JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Pemerintah kota Jayapura membagikan hewan kurban menjelang hari raya Idul Adha 1441 Hijriah tahun 2020, Kamis (30/7).

Pembagian hewan kurban di tiga mesjid dan musholla di wilayah kota Jayapura. Adapun kelima tempat itu yakni Masjid Muhajirin, Masjid Nurul Haq, Masjid Al Bayan, Musholla Kejati Papua dan Musholla Al Jafar.

Wali kota Jayapura saat menyerahkan hewan kurban di Musholla Kejati Papua mengatakan, hewan kurban yang diberikan bantuan bukan hal baru, tapi sudah menjadi program rutin tahunan kepada setiap masjid yang ada di Kota Jayapura.

“Saya juga akan mendukung penuh Kejati Papua dalam mengungkap dan memberantas segala tindak pidana korupsi di Papua,” katanya.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Tinggi Papua, Nikolaus Kondomo menjelaskan, hewan kurban ini, akan diserahkan kepada pengurus masjid Al Ahkam di kantor Kejaksaan Tinggi Papua guna di sembelih pada perayaan idul adha 1441 hijriah yang jatuh pada tanggal 31 juli 2020 besok.

Dikatakan Nikolaus, selama dirinya di Kejaksaan Tinggi Papua baru pertama kali dalam masa jabatannya menerima bantuan dari pemerintah daerah dalam hal ini hewan kurban oleh Walikota Jayapura Benhur Tommy bersama para jajarannya.

“Ini merupakan hal yang luar biasa bagi kami dan seluruh staf nya, khusus yang akan merayakan idul adha di Papua,”ujar Kondomo. (Gracio/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here