Wakil Ketua Harian PB PON Papua, Yusuf Yambe Yabdi mengimbau seluruh bidang di organisasi tersebut untuk segera menuntaskan program perencanaan yang ada. (Erwin /LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Wakil Ketua Harian PB PON Papua, Yusuf Yambe Yabdi mengimbau seluruh bidang di organisasi tersebut untuk segera menuntaskan program perencanaan yang ada, agar pada 2021 mendatang, lebih fokus pada penyiapan penyelenggaraan pertandingan di setiap venue.

Hal itu disampaikan Yusuf Yambe Yabdi di Jayapura, dalam keterangannya kepada pers, Kamis (23/7/2020).

Ia katakan, dalam waktu dekat ini PB PON Papua akan segera memproses pelelangan program perencanaan untuk bidang akomodasi.

Dengan demikian diharapkan proses perencanaan pada bidang lainnya bisa segera ada progres untuk diselesaikan.

Yusuf tambahkan, saat ini jumlah atlet yang telah mendaftar sebanyak enam ribu lebih. Data ini menjadi dasar bagi bidang akomodasi menyiapkan akomodasi yang berstandar.

PB PON Papua juga hingga saat ini masih menunggu data by name dari panitia pelaksana serta nama wartawan peliput PON dari Bidang Humas dan PPM.

“Sehingga sampai saat ini kami belum serahkan kepada bidang akomodasi untuk menyiapkan logistiknya”.

“Makanya, kembali pada kesempatan ini saya imbau agar semua bidang di PB PON supaya bisa kerja keras menyelesaikan program perencanaannya. Sebab Ketua Harian PB PON juga sudah tegaskan bahwa semua persiapan harus tuntas tahun ini,” pungkasnya.(win)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here