Dalam keterangan, Bupati Paniai, Meki Nawipa mengatakan, sesuai rencana Pemerintah Kabupaten Paniai akan distrbusi ke 24 distrik ayng tersebar di daerah ini. Tampak Bupati Meki Nawipa, saat membagikan sembako. (ISTIMEWA)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Perhatian Bupati Paniai, Meki Nawipa dengan situasi masyarakat terdampak Covid-19 mendorong berbagai upaya yang dilakukan, termasuk mencareter satu kapal membawa sembilan bahan pokok (sembako) ke pelabuhan Nabire dan lanjutkan ke Enarotali (ibu kota Kabupaten Paniai).

Perhatian Bupati Paniai, Meki Nawipa dengan situasi masyaerakat terdampak Covid-19 mendorong berbagai upaya yang dilakukan, termasuk mencareter satu kapal membawa sembilan bahan pokok (sembako) ke pelabuhan Nabire dan lanjutkan ke Enarotali (ibu kota Kabupaten Paniai).
Informasi yang diterima Beras 10, gula 2 kg, minyak goreng 2 liter, supermi 1 karton, kopi per 1 keluarga untuk 21.000 keluarga. Tampak Bupati Meki Nawipa saat mengecek data masyarakat kepada aparat pemerintrah kampung. (ISTIMEWA)

Dalam keterangan, Bupati Paniai, Meki Nawipa mengatakan, sesuai rencana Pemerintah Kabupaten Paniai akan distrbusi ke 24 distrik yang tersebar di daerah ini.

“Kemarin kami sudah launching dan sudah mulai distribusi,” ujar Bupati Nawipa, ketika di konfirmasi, Kamis, 16 Juli 2020.

Bupati Meki Nawipa, saat turun ke masyarakat untuk berbagi sembako. (ISTIMEWA)
Bupati Meki Nawipa, saat turun ke masyarakat untuk berbagi sembako. Untuk membawa sembako dari Nabire ke Enarotali Paniai dengan menyewa 85 truk pengangkut, selanjutnya sembako siap dibagikan. (ISTIMEWA)

Informasi yang diterima Beras 10, gula 2 kg, minyak goreng 2 liter, supermi 1 karton, kopi per 1 keluarga untuk 21.000 keluarga.

Untuk membawa sembako dari Nabire ke Enarotali Paniai dengan menyewa 85 truk pengangkut, selanjutnya sembako siap dibagikan.. (ISTIMEWA)

Dalam keterangan, Bupati Paniai, Meki Nawipa mengatakan, sesuai rencana Pemerintah Kabupaten Paniai akan distrbusi ke 24 distrik ayng tersebar di daerah ini. Tampak Bupati Meki Nawipa, saat membagikan sembako. (ISTIMEWA)

Dari sejumlah paket sembako yang dibagikan kepada keluarga, jika di uangkan sekitar 467.000 per paket harga di Paniai.

Untuk membawa sembako dari Nabire ke Enarotali Paniai dengan menyewa 85 truk pengangkut, selanjutnya sembako siap dibagikan. (***)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here