JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Peryataan iman Sebagai Anak Tuhan Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano, saat Peletakan batu pertama Pembangunan Gedung Gereja GBGP Bukit Zaitun Argapura Jayapura 25 Juni 2020 lalu terkait akan dibantu Pembangunan gedung Gereja hingga selesai sebelum akhir Masa jabatannya.

Memotifasi Panitia pembangunan,memilih untuk memulai Proyek tersebut Kamis (9/7/2020) walaupun masih menggunakan modal dasar dari subangan janji iman Warga jemaat dan belum semua kebutuhan dana terpenuhi, ini merupakan satu langkah iman dari Panitia untuk mengerjakan pekerjaan Tuhan Allah di tengah tengah Dunia.

Selaku Ketua Panitia Pdt.Samuel Waromi,SH mengucapkan banyak terima kasih kepada Tuhan karena telah mengirim seorang Kontraktor Putra asli Port Numbai asal Kampung Kayo pulou untuk membantu pekerjaan Tuhan dengan menurunkan Alat beratnya guna proses pembersihan dan pemancangan cakar konstruksi bangunan gereja yang sudah empat tahun telah di bongkar dan saat ini kami telah mengerjakannya, Ia sangat optimis bahwa Tuhan akan sertai Panitia guna penyelesaian pekerjaan ini seperti apa yang di sampaikan Walikota Jayapura, saat peletakan batu pertama Pembangunan gedung gereja.

Sementara itu Emil Yowe selaku Kontraktor yang dengan tulus membantu pekerjaan Tuhan dengan memberikan Alat berat miliknya, untuk melakukan pekerjaan dan kliring pembangunan gedung gereja bukit Zaitun terkait dengan Pembiayaan dirinya meyerahkan kepada pihak Gereja, Ia sendiri tidak merasa berat dalam membantu Gereja karena dirinya percaya bahwa semua yang di perolehnya merupakan Pemberian Tuhan.

Di tempat yang sama Amos Wanggai, selaku pengawas Pekerjaan mengatakan bahwa mereka akan melakukan pekerjaan dalam empat tahap pertama Pembersihan dan Tata ruang.

“Pemancangan cakar konstruksi dan pemasangan Pondasi bangunan untuk itu dirinya berharap agar pekerjaan ini bisa terselesaikan sesuai rencana yang di targetkan Panitia,” kata Amos. (Andrew/LPC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here