JAYAPPURA (LINTAS PAPUA)  – Hello,  We are pleased to invite you to join “15 Menit Sapa Alumni A.S.” LIVE on @MyAmericaSurabaya Instagram featuring Lola Amaria, Film Producer (IVLP Film Industry in the US 2011) to discuss about “A Living Experience”

 When: Wednesday, July 15 at 10:00 WIB

Where: LIVE Instagram @myamericasurabaya

RABU 15 JULI 2020 jam 1000 WIB LIVE di Instagram @myamericasurabaya bersama Lola Amaria @lola.amaria seorang pemain sinetron, bintang film, dan produser film. Setelah membintangi sederet film seperti “BETH”, “CA BAU KAN” lalu “NOVEL TANPA HURUF R” dan berbagai judul lain, di tahun 2006 Lola mulai mencoba menyutradarai dan menjadi produser sendiri untuk film “BETINA”. Kecintaannya pada dunia film juga membawa dia menjadi sutradara dan produser, maka ia-pun menggarap film “MINGGU PAGI DI VICTORIA PARK” tahun 2009 yang proses pengambilan gambar dilakukan di Hongkong.

Ia tidak hanya menyutradarai tetapi juga menjadi pemeran utama dalam film yang digarapnya tersebut. Film ini-pun mendapat banyak penghargaan di berbagai ajang festival dan masih banyak sederet film lain yang ia sutradarai. Pada tahun 2011 Lola diundang untuk mengikuti program pertukaran International Visitor Leadership Program @stateivlp dari Departemen Luar Negeri AS @statedept ke Amerika Serikat selama 3 minggu yang berfokus pada industry film di Amerika Serikat.

Di acara Sapa Alumni AS, kita akan berbincang langsung dengan Lola Amaria tentang pengalamannya sebagai perempuan pegiat seni film. Yuk ikut ngobrol dengan narasumber dan tulis pertanyaan kamu di KOMENTAR.  (***)#IVLP80th #hanyadimyamericasurabaya #dikonjenas #togetherapart #exchanges #exchangeourworld #AlumniAS #USAlumni #instagramlive #dirumahaja #sharingiscaring #lolaamaria #filmografi #filmindo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here