JAYAPURA (LNTAS PAPUA)  – Setelah mengunjungi masyarakat di Solo secara virtual. Gerakan Literasi Sejuta Pemirsa (GLSP) Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) berikutnya akan menyapa saudara-saudara kita di tanah Papua. Literasi ini akan berlangsung secara daring pada hari Rabu, 8 Juli 2020, pukul 11.00 WIB atau 13.00 WIT.

Bagi kalian yang berminat, jangan sampai ketinggalan dan segera mendaftar melalui Link bit.ly/FormUmumGLSPPapua . Acara ini gratis dan akan ada e-Certificate bagi peserta. Salam dari kami dan tetap #BicaraSiaranBaik #GerakanLiterasiSejutaPemirsa

Banyak isu menarik yang akan dibincangkan dalam kegiatan ini, salah satunya menyangkut peran penyiaran nasional dalam menjaga integrasi negeri.

Bagaimana sudut pandang saudara-saudara kita di sana mengenai hal ini. Kita akan saksikan dan dengarkan langsung dengan menghadirkan tokoh penting Papua antara lain Anggota DPR RI, Yan Permenas Mandenas dan Presenter Liputan 6 SCTV, Yuli Fonataba, Ketua KPID Papua, Rusni Abaidata.

Bagi kalian yang berminat, jangan sampai ketinggalan dan segera mendaftar melalui Link bit.ly/FormUmumGLSPPapua . Acara ini gratis dan akan ada e-Certificate bagi peserta.

Salam dari kami dan tetap #BicaraSiaranBaik #GerakanLiterasiSejutaPemirsa

Sementara itu, Komisioner KPI Pusat, Nuning Rodiyah, akan ikut ambil bagian dalam gerakan literasi di Papua untuk bincang soal ini. Jadi, jangan sampai kelewatan ya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here