Wabup Piter Gusbager Apresiasi Kinerja Polri di Keerom

0
276
Wakil Bupati Keerom, Piter Gusbager SHut, MUP, saat mengunjungi beberapa Pospol dan Polsek yang ada di Keerom dalam serangkaian kegiatan Kunjungan kerjanya di beberapa tempat. (Arief /LPC)

Sampaikan Selamat HUT Bhayangkara ke-74, Beri Dukungan ke Sejumlah Pospol dan Polsek di Keerom

KEEROM  (LINTAS PAPUA) – Wakil Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP, menyampaikan apresiasi dan dukungan kepada segenap seluruh anggota Polri yang bertugas di wilayah hokum Polres Keerom. Ia menyampaikan hal ini pada beberapa kesempatan saat melakukan kunjungan ke beberapa lokasi Pospol atau Polsek yang berada di Keerom.

Dukungan dan apresiasi yang ditunjukkan oleh Wakil Bupati Keerom, tersebut dilakukan dirinya saat melakukan kunjungan kerja ke beberapa lokasi di Kabupaten Keerom. Ketika melakukan Kunker di Yabanda, Distrik Yaffi, belum lama ini, ia melakukan kunjungan ke Pospol Yabanda yang berada dibawah Polsek Senggi dan bertemu langsung dengan Kapolsek Senggi, Aipda, Supriyadi.

Wakil Bupati Keerom, Piter Gusbager SHut, MUP, saat mengunjungi Polsek Skanto. (Arief /LPC)
Wakil Bupati Keerom, Piter Gusbager SHut, MUP, saat mengunjungi beberapa Pospol dan Polsek yang ada di Keerom dalam serangkaian kegiatan Kunjungan kerjanya di beberapa tempat. (Arief /LPC)

Pada kesempatan lain, Wabup juga usai melakukan kunker juga mengunjungi Polsek Waris dan bertemu dengan Kapolsek Waris Iptu Yatin. Sementara saat melakukan Kunker ke Skanto, Wabup pun bertemu dan berkunjung ke Polsek Skanto dengan Kapolseknya, Ipda Syamsudin.

‘’Sebagai Wakil Bupati Keerom, saya mewakil Pemerintah Kabupaten Keerom dan masyarakat menyampaikan terimakasih bagi insan Bhayangkara Negara yang telah mengabdikan diri dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat. Dirgahayu Bhayangkara ke-74 Tahun. Rastra Sewakottama,’’ujarnya saat diwawancara lintaspapua.com, belum lama ini.

Pada beberapa kesempatan kunjungan kepada Kapolsek dan jajaran, ia juga menyampaikan apresiasi atas kinerja yang ditunjukkan selama ini sehingga situasi dan kondisi Kamtibmas di Kabupaten Keerom terus terjaga baik.

Saat mengunjungi Pospol Yabanda, dan bertemu Kapolsek Senggi, Wabup menyampaikan dukungan berupa paket sembako dan keperluan lainnya. Demikian pula yang dilakukan Wabup saat mengunjungi Polsek Waris dan Skanto.

‘’Semoga dukungan sembako dan lain yang tidak banyak ini bisa membantu. Jangan dilihat dari jumlah, tapi ini adalah bentuk dukungan saya selaku Wakil Bupati Keerom, agar kemitraan yang telah terbina baik antara Pemkab Keerom dan Polres Keerom jajaran bisa terus terjaga hingga kedepan. Dan petugas kepolisian terus bersemangat dalam menjalankan tugasnya masing-masing diseluruh pelosok Keerom,’’pungkasnya.

Sementara Kapolsek Senggi, Waris, dan Skanto menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan dukungan Pemkab Keerom melalui kunjungan Wakil Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP, yang bersedia untuk mengunjungi secara mendadak anggota kepolisian di sektor masing-masing.

‘’Kami sampaikan terimakasih kepada Wabup dan Pemkab Keerom, semoga sukses dalam menjalankan tugasnya,’’ungkap mereka. (arief/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here