Kapolresta Jayapura: Pasca Putusan 7 Terdakwa di Kalimantan, Kota Jayapura Aman Kondusif

0
246
Kapolres Jayapura Kota AKBP.Gustav Urbinas, saat memberikan keterangan kepada wartawan. Richard (LPC)
Kapolres Jayapura Kota AKBP.Gustav Urbinas, saat memberikan keterangan kepada wartawan. Richard (LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) — Pasca sidang putusan terhadap 7 terdakwa “makar”, yang telah menjalani proses persidangan akhir di Pengadilan Negeri Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu 17 Juni 2020. Kota Jayapura, aman dan kondusif.

Kapolresta Jayapura AKBP.Gustav Urbinas, kepada wartawan, Rabu (17/06/2020) Petang, di Jayapura mengatakan, secara umum untuk kondisi maupun situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Jayapura, secara umum aman dan kondusif, yang berkaitan dengan pemantuan dari kegiatan sidang putusan 7 terdakwa di Kalimantan Timur, dan juga kegiatan kepolisian kami, yang kami tingkatkan tuk pengamanan aksi demo mahasiswa beberapa hari lalu, hingga pada agenda putusan ini, berjalan aman dan kondusif.

“Personil yang kita turunkan untuk mengawasi semua wilayah kota, mulai dari Distrik Heram, Abepura, hingga Muara Tami, baik aktifitas masyarakat atau penyampaian aspirasi, kita kerahkan sebanyak 826 personil, yang terbagi dibeberapa titik kegiatan, hingga puncak pengamanannya pada 17 Juni 2020, terkait sidang putusan 7 terdakwa di Kalimantan, tapi juga pengawalan terhadap adanya aksi demo mahasiswa di Kota Jayapura, yang berjalan aman dan kondusif,” ujar Kapolresta Jayapura, AKBP.Gustav Urbinas. (Richard/Lintas Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here