300 Pedagang dan Masyarakat di Pasar Pagi Paldam Ikut Rapid Test

0
170

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Pemerintah Kota Jayapura melalui Gugus Tugas percepatan penanganan covid-19 gelar rapid tes massal kepada ratusan pedagang dan masyarakat di yang berdomisili di pasar pagi Paldam, distrik Jayapura Utara, Selasa 16 Juni 2020.

Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru MM selaku Ketua gugus tugas covid-19 mengatakan sekitar 300 orang menjalani tes pada hari ini, baik pedagang mapun warga sekitar pasar pagi Paldam, kelurahan gurabesi.distrik Jayapura Utara

“Rapid tes ini dalam rangka kami melaksanakan program dan tahapan dari gugus tugas, hari ini kita jadwalkan di paldam besok kita jadwalkan di terminal mesran, dan pada hari jumat dan sabtu dalam minggu ini kita jadwalkan di pasar Youtefa,”

Wakil Wali Kota Jayapura juga mengatakan jika ada ditemukan hasil rapid yang reaktif maka akan dihubungi untuk dilakukan swab tes serta karantina, dalam rangka menjaga penyebaran covid-19 diKota Jayapura.

HIngga saat ini, Rabu 17 Juni 2020, Gugus Tugas Covid 19 telah menangani pasien di rumah sakit darurat di hotel sahid jayapura sebanyak 439 dari komulatif Positif Corona Virus sebanyak 616 dan yang dinyatakan sembuh sebanyak 169 orang.**(Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here