Wali Kota Jayapura, Menjabat Jabatan Baru?

0
660
Wali Kota Jayapura, Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, MM. Richard (LPC)
Wali Kota Jayapura, Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, MM. Richard (LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) — Wali Kota Jayapura, Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, MM, selain menjabat sebagai Wali Kota Jayapura, orang nomor 1 Kota Jayapura itu, didaulat dengan jabatan barunya sebagai Komisioner V Dewan Pengurus Nasional Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Institut Pemerintahan Dalam Negeri Masa Bhakti 2020-2025.

Data yang dihimpun Lintas Papua.Com, Kamis (11/06/2020), dimana jabatan baru Wali Kota Jayapura itu, nantinya yakni, bertangungjawab dan membina serta membawahi wilayah kerja IKAPTK, dari 7 provinsi di Indonesia, diantaranya, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Nusa Tenggar Barat (NTB), Bali, Maluku, Maluku Utara, Papua, dan Papua Barat.

Sementara itu, sebagai bawahan dari Wali Kota Jayapura, Kepala Distrik Abepura, Dionisius J.D.Deda, S.STP, kepada Lintas Papua, soal jabatan baru pimpinannya itu, menuturkan, selamat atas kepercayaan dan jabatan baru yang diemban Bapak Wali Kota Jayapura, Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, MM, sebagai Komisioner V Dewan Pengurus Nasional IKAPTK) Institut Pemerintahan Dalam Negeri, semoga menjadi berkah bagi kami yang alumi, tapi juga masyarakat yang ada di Papua.

“Ya, semoga berkah dan amanah dalam jabatan baru serta membawa perubahan-perubahan terbaik buat alumni se-Indonesia timur dalam karir dan jabatan strategis baik di level daerah maupun pusat khususnya di Papua,” ujar Kepala Distrik Abepura, Dionisius Deda.

Sekedar diketahui, rencana pengukuhannya, bakal dilakukan, Jumat 12 Juni 2020, bertempat di Aula Zamhir Islamie IPDN Kampus Jakarta, secara online.(Richard/Lintas Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here