Penerima bantuan sembako dari program PKM Peduli, melakukan foto bareng koordinatior kegiatan, Ny. Mirfaqoini, usai kegiatan pemberian bantuan di Arso I, pada Rabu (3/6/2020). (Arief/LPC)

Mirfaqoini : Bantuan dari Ketua PKB, Cak Imin, berupa masker, beras, gula dan minyak goreng.

KEEROM (LINTAS PAPUA) – Melalui program PKB Tanggap Covid-19, maka Ketua PKB Pusat, H.A. Muhaimin Iskandar atau yang disapa Cak Imin, memberikan sebanyak 400 paket sembako dan 200 masker bagi warga Keerom yang penyerahannya dilakukan oleh Pengurus PKB Kabupaten Keerom.

Koordinator kegiatan PKB Peduli Kabupaten Keerom, Ny. Mirfaqoini. (Arief /LPC)

Kegiatan PKB Peduli ini, dilaksanakan di Kampung Sanggaria Arso I, pada Rabu (3/6/2020) dipimpin oleh Ketua PKB Keerom, Ismanto dan Koordinator kegiatan PKB Peduli Kabupaten Keerom, Ny. Mirfaqoini. Sebanyak 400 paket tersebut dibagikan secara bertahap dalam 3 hari sesuai kampung penerima, hal tersebut dilakukan untuk menghindari terjadinya konsentrasi pengumpulan massa, sesuai protocol kesehatan anti Covid-19.

‘’Paket sembako yang kita bagikan kali ini merupakan program dari PKB Peduli, yang dilaksanakan di seluruh Indonesia dan diperuntukan bagi guru ngaji, pengurus, kader dan simpatisan PKB yang ada. Untuk Kabupaten Keerom, kita mendapatkan jatah 400 paket sembako yang dibagikan bagi penerima di Arso, Skanto, Arso Barat, Mannem dan Arso Timur,’’ujarnya kepada lintaspapua.com.

Penerima bantuan, Multazam. (Arief /LPC)

Pada kesempatan tersebut, ia juga mengemukakan bahwa sangat berbangga meskipun di kabupaten Keerom, PKB tak memperoleh kursi pada Pileg terakhir, namun PKB Pusat melalui Ketuanya, Cak Imim, masih memberikan kepedulian dan paket sembako.

‘’Ini membanggakan, meskipun PKB tak beroleh kursi DPRD Keerom, tapi PKB masih bisa berbagi dan diharapkan bagi seluruh kader, simpatisan dan penguru untuk tetap semangat. Sementara guru ngaji dan penerima lain, diharap bingkisan ini bisa membantu untuk mengurangi dampak pembatasan sosial karena Covid-19 bagi keluarga masing-masing,’’pungkasnya.

Sementara salah seorang penerima dari Arso 3, Multazam dari Masjid Nurut Taqwa, Multazam, mengemukakan terimakasihnya kepada Cak Imim atas bantuan sembako yang diberikan kepada mereka.

‘’Alhamdulillah dan berterimakasih kepada PKB yang memberikan kepedulian bagi masyarakat di Keerom dalam rangka mengurangi dampak covid bagi keluarga kami masing-masing. Saya sangat salut dengan PKB Keerom atas kecepatan pembagian sembako ini, semoga bantuan ini bermanfaat bagi kita semua dan membawa keberkahan bagi kita semua terutama PKB di kabupaten Keerom,’’ujarnya. (arief/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here