MERAUKE (LINTAS PAPUA) –  Dalam rangka memelihara kekompakan dan sinergitas yang selama ini telah berjalan dengan baik dengan TNI AL yang berada di Merauke, Komandan Korem 174/ATW Kolonel Inf Bangun Nawoko didampingi Kasrem beserta Dandim 1707/Merauke melaksanakan kunjungan ke Danlantamal XI di Yonmarhanlan XI/Merauke Jalan Diko-1 Trans Irian Wasur Leprosari Kel. Rimba Jaya Distrik Merauke, pada Kamis (04/06/2020).

Dalam kunjungan tersebut Danrem Kolonel Inf Bangun Nawoko beserta rombongan di sambut secara kekeluargaan oleh Komandan Lantamal XI Brigjen TNI (Mar) Lukman. S. T., M. Si. (Han) beserta Asisten dan Dansat yang berada di jajarannya.

Kepala Penerangan Korem 174/ATW Mayor Inf Suko Raharjo menyampaikan bahwa kunjungan tersebut merupakan kunjungan kerja Danrem 174/ATW Merauke dalam rangka menjaga serta memelihara kekompakan serta sinergitas sesama aparat TNI dalam menjaga stabilitas keamanan diwilayah Merauke yang selama ini telah berjalan dengan baik sesuai tugas pokok masing-masing.

“Selain itu kunjungan tersebut bertujuan untuk bersilatuhrahmi dan sebagai perkenalan diri Kolonel Inf Bangun Nawoko sebagai Komandan Korem 174 yang baru,”kata Kapenrem.

Selanjutnya diakhiri kunjungan tersebut Danrem juga diajak Danlantamal menyaksikan latihan menembak personel Lantamal XI dalam rangka latihan rutin bulanan.

(Pendam XVII/Cenderawasih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here