Doa untuk Papua digelar di Gereja GBI Sinar Kasih Kampung Bonggrang Distrik Kemtuk Kabupaten Jayapura pada, Senin (25/5/2020). (Andrew)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Tim Doa Penginjilan Pekerjaan Roh Kudus Tanah Papua gelar doa bersama dengan tema ‘pray for Papua” untuk Pemulihan Papua dari Virus Corona dan Penyelamatan Manusia menjelang Zaman akhir,yang saat ini berada di Kabupaten Jayapura.

Ketika Mendoakan Jemaat yang ingin didoakan. Tuhan Penyembuh. (Andrew)

Doa untuk Papua digelar di Gereja GBI Sinar Kasih Kampung Bonggrang Distrik Kemtuk Kabupaten Jayapura pada, Senin (25/5/2020).

Yang tergabung dalam forum tersebut adalah gereja GBGP,GPDI,GIDI, Baptis, Kingmi, GKI dan sejumlah denominasi gereja di Jayapura, termasuk sejumlah mahasiswa dan rakyat Papua di Kota Jayapura.

Pdt. Abiut Wamea Ketua Tim Doa Penginjilan Pekerjaan Roh Kudus mengakui, dalam ibadah itu pihaknya memohon tiga hal kepada Tuhan; pertama soal Pemulihan Papua dari Wabah Virus Corona, kedua Agar Umat Tuhan di Tanah Papua diselamatkan dan Kembali ke Jalan yang Benar

Ketiga, soal Situasi Kamtibmas di Papua agar tetap Aman dan Damai baik Sesama masyarakat maupun dengan Pemerintah dalam menyikapi Kondisi saat ini,” kata Abiut Wameam saat melakukan Pelayanan Doa di Kampung Bonggrang Kabupaten Jayapura.

“Saya dengan iman katakan kepada Tuhan agar sanggup melakukan perkara yang besar. Tembok Jeriko saja rubuh karea pujian, hari ini saya yakin Tuhan akan selesaikan kasus di Papua dengan cara dan kuasanya, meskipun iblis juga bekerja keras untuk mengacaukan.

Regina M. Aragai, selaku Koordinator Tim Doa Penginjilan mengatakan, kegiatan doa untuk Papua yang dilakukan di Gereja GBI Sinar Kasih Kampung Bonggrang merupakan kegiatan yang menitikberatkan pada eskalasi Mewabahnya Covid-19 di Tanah Papua hingga banyak warga yang Terinfeksi dan Juga dapat terhindar dari Bencana Krisis Pangan akibat dampak Pembatasan Sosial.

Kita harus menyanyi dan merenungkan Firman Tuhan atas kejadian yang menimpa Dunia terutama Tanah Papua, Saya percaya dengan doa dan pujian serta penyampaian Firman Tuhan dan mukjizat Tuhan akan terjadi,”Ungkap Regina Mobuai Aragai usai Ibadah Doa Pemulihan. (Dai Fon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here