Kapolda Papua, Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw (Humas Polda Papua)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw sangat menyanyangkan aksi tabrak lari yang mengakibatkan seorang anggota polri tidak menyadarkan diri akibat benturan pada bagian kepala.

“Saya prihatin ya kerena ternyata di luar dugaan dalam pembatasan aktifitas yang begitu ketat masih ada pihak yang mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak anggota polisi ini,”kata Kapolda, Selasa, (2/6/2020).

Saat ini jelas Kapolda anggota polisi berpangkat Bribda tersebut masih dalam pengawasan ketat di ruang ICU RSUD Dok II Jayapura.

“Namun sampai saat pagi ini anggota kami belum sadarkan diri,”ungkapya.
Dikatakan, untuk pelaku Boas Haluk sudah diamankan bersama dengan barang bukti dan sementara dalam proses untuk penindakan lebih lanjut.
Sekedar diketahui, anggota polri atas nama Bripda Tri Indra Pamungkas merupakan korban tabrak lari pada Senin, (1/6) pukul 20.30 WIT saat sedang melakukan penyekatan jalan di wilayah jalur TL Dok II.

Akibat dari tabrakan tersebut Bripda Tri Indra mengalami luka cukup serius dibagian kepala dikarenakan benturan yang keras. (GRACIO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here