JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Stus website  AFC  atau www.the-afc.com  pada hari ini, Jumat, 29 Mei 2020 lalu, menurunkan serangkaian artikel yang disebut ‘5 Terbaik’ bagi pencetak gol dalam laga –  laga  di Tingkat Asian Football Confederation (AFC).

 

Hal ini diperoleh keterangan dari  Peter, selaku penulis situs web AFC,  yang menjelaskan,  sebelumnya ACL tapi minggu ini kami pindah ke Piala AFC.

 

Dikatakan, Dalam artikel pertama kami menampilkan Persipura dan gol dari Gerald Pangkali.

“Saya tidak tahu apakah Anda belum melihatnya, tetapi para penggemar dapat memilih favorit mereka,” ujar Peter, saat konfirmasi kepada Media Officer Persipura.

 

Dalam  kesempatan tersebut, di share juga link  yang bisa dilihat dan di klik oleh masyarakat atau pencinta Persipura yakni  https://www.the-afc.com/competitions/afc-cup/latest/news/5-of-the-best-free-kicks-x8012

 

 

Link tersebut bisa dilihat dan tentukan pilihan terbaik bagi Persipura yang masuk dalam kategoriu tersebut.

Dalam keterangan ini, masyarakat diajak juga untuk memberikan klik atau dukungan dari pilihhan lima artikel yang ada, namun secara khusus Pencatak Gol Persipura atas nama Gerald Pangkali , yang mana Gol melalui  tendangan bebas saat Persipura melawan tim tamu vs Warriors FC., pada bulan Maret 2015.

Ini sebuah sejarah untuk melihat kembali tendangan bebas yang terbaik yang pernah ada dari pemain Persipura. ASemoga masyarakat bisa memilih dan memberikan dukungan pilihannya.

 

Informasi ini sekaligus mengajak masyarakat dan pecinta Persipura bisa memberikan pilihan terbaik dari lima penampilan  gol – gol terbaik yang ditampilkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here