Kepala Kejati Papua (dua dari kiri) Nikolaus Kondomo) saat menyerahkan paket sembako kepada salah satu warga (Gracio /LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Papua kembali memberikan sembako kepada warga di wilayah Angkasa, jalan Sabang Merauke, Selasa, (19/5/2020).

Sebelumnya Kejati Papua juga, telah memberikan bantuan kepada para sopir angkot yang ada di wilayah kota Jayapura.

Kepala Kejaksaan Tinggi Papua, Nikolaus Kondomo kepada wartawan mengatakan, pemberian sembako kali ini kepada 29 keluarga, di mana terdapat beberapa para janda, duda serta beberapa keluarga yang tidak mampu.

“Olehnya itu kita datang ke sini untuk memberikan bantuan pada mereka, mudah-mudahan dapat di manfaatkan dengan baik,” ujar Niko.

Ia mengaku, kedepan pihaknya akan melakukan hal yang sama, jika kondisi masih memungkinkan maka Kejati Papua akan terus membantu masyarakat.

“Ini sifatnya hanya kita meringankan beban yang mereka alami akibat covid-19 ini, ya kita doakan semoga musibah ini cepat berlalu,” katanya.

Dengan diberlakukan pembatasan aktifitas Papua dari pukul 06 sampai 14 WIT, Nikolaus berharap agar masyarakat dapat mentaati aturan yang telah di tetapkan pemerintah.

“Karena penyakit ini bukan flu biasa yang pernah kita alami, ini virus yang sangat berbahaya bisa dilihat korban yang begitu banyak di negara-negara lain bahkan di Indonesia,” jelasnya.

“Kita harapkan, masyarakat sadar bahwa penyakit ini akan berbahaya pada diri kita maupun kepada orang lain,” katanya menambahkan.
(Gracio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here