Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru MM. Gracio (LPC)
Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru MM. (Gracio /LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru MM., yang Juga selaku Ketua gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 kota Jayapura, minta kepada seluruh warga kota Jayapura untuk mentaati Pembatasan waktu Beraktivitas warga dan ekonomi yang diterapkan di Kota Jayapura dari Jam 14.00 – 06.00 wit.

“Diwilayah kota Jayapura telah diberlakukan batas aktivitas semua kegiatan masyarakat kita baik itu bumn, bumd, swasta dan sejenisnya, baik di pasar,  terminal, kios dan toko yang buka, dari jam 06.00 pagi akan tutup jam 2 siang,” kata Wakil Wali Kota Jayapura, Senin 18 Mei 2020.

“Dengan pembatasan waktu beraktivitas ekonomi di Kota Jayapura, telah menimbukan persoalan kepanikan dan kemacetan sehingga pihaknya mengajak warga kota Jayapura tetap mematuhinya,” Tambahnya.

Ketua Gugus Kota Jayapura juga menghimbau agar ini menjadi perhatian kita semua untuk kita taati,

Karena merupakan keputusan bersama pemerintah provinsi Papua dan pemerintah kota Jayapura

Untuk kita berlakukan, karena perkembangan penyebaran covid 19 di kota Jayapura yang terus meningkat.

“Warga kita yang positif covid 19, semakin hari semakin meningkat dengan jumlah yang sangat signifikan sehingga sangat tepat kita lakukan pembatasan waktu aktivitas warga dan ekonomi,”jelas Orang nomor dua Pemkot Jayapura.

Untuk itu, kepada warga kota Jayapura diminta maklumi dan memahami hal ini, karena ini untuk kebaikan dan keselamatan kita bersama. “Sekali lagi saya minta selaku gugus tugas, agar menjadi perhatian kita bersama hari ini kita tertib,”harapnya. (Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here