JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Sebagai salah satu bentuk dukungan kepada petugas kesehatan, pokja penanganan gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kota Jayapura, Sabtu, 4 April 2020 lalu memberikan bantuan berupa suplemen dan minuman vitamin di 13 puskesmas yang ada di kota Jayapura.

“Bantuan suplemen yang diberikan berupa susu beruang, vitamin dan minuman sehat lainnya. Bantuan ini diberikan untuk menyemangati petugas kesehatan khususnya yang ada di puskesmas, agar tetap dapat melaksanakan tugas dan pengabdiannya dengan semangat dan tetap menjaga kesehatan,” ujar Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid 19 kota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru, MM., usai menyerahkan bantuan.

Kepada semua tenaga kesehatan yang bertugas diharapkan, tetap menjaga kesehatannya sehingga dapat menjalankan pengabdiannya dengan baik dan kepada semua masyarakat diminta tetap waspada terhadap penyebaran virus corona, karena virus ini mudah menular, mematikan dan kalau terkena maka akan diisolasi, sehingga dimohon kesadaran dan kerjasama.

“Agar virus ini segera berakhir mari kita semua bekerjasama demi kehidupan dan keselamatan bersama,” tegasnya. (Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here