Wali Kota Jayapura : Kadistrik Heram dan Lurah Waena, Awasi Orang Masuk di Batas Kota

0
337
Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano. Richard (LPC)
Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano. Richard (LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) — Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano, menegaskan kepada Kepala Distrik Heram dan Kepala Kelurahan Waena, Kota Jayapura. Agar melakukan pengawasan dan mengawasi orang masuk di wilayah Kota Jayapura, mengingat wilayah Distrik Heram, tepat berbatasan dengan wilayah Pemerintahan Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura.

“Saya minta Kadistrik Heram dan Lurah Waena mengawasi orang masuk di wilayah batas kota,” kata Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano, kepada wartawan, Jumat (01/05/2020) di Jayapura.

Sebut Wali Kota Jayapura itu, mengawasi orang masuk di wilayah batas kota, karena pasar Sentani ditutup jam 2 siang, dan dirinya mengharapkan pedagang ikan dan sayur jangan masuk berjualan di wilayah kota, mengingat bekas pasar Sentani itu, diketegorikan salah satu daerah merah di Kabupaten Jayapura, dirinya mengajak warga masyarakat bersama-sama mengawasi dan mengatasi masalah ini.

“Pasar Sentani ditutup jam 2 siang, saya mengharapkan pedagang ikan dan sayur jangan masuk berjualan di wilayah kota, kalau tidak salah itu daerah merah di Kabupaten Jayapura, saya ajak mari kita sama -sama atasi masalah ini”, pinta Benhur Tomi Mano, atau yang sering disapa BTM itu.

Sekedar diketahui, penegesan Wali Kota Jayapura, tentang mengawasi orang masuk di daerah batas kota. Lantaran ada 5 penjual sayur keliling yang rapit testnya positif. Dan Pemerintah Kota Jayapura telah menegaskan kepada koordinatornya untuk mengawasi mereka, untuk melakukan isolasi mandiri, selanjutnya dilakukan pemeriksaan PCR, kepada kelimanya. (Richard/Lintas Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here