Cegah Covid-19, Pemkot Jayapura Menerima APD Sebanyak 10 Karton dari PMI

0
181
PMI telah memberikan bantuan yang diserahkan langsung kepada Wakil Wali Kota Jayapura selaku Ketua Gugus Penanganan Covid-19, Ir. H. Rustan Saru MM., dan kali ini di terima langsung oleh Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., Senin, (27/4/2020). (Gracio/LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Papua Muda Inspiratif (PMI) memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 10 karton care protect, serta dua karton masker non medis kepada Pemerintah Kota Jayapura, Senin, (27/4/2020).

Papua Muda Inspiratif (PMI) sendiri merupakan sebuah perusahaan yang didirikan putra putri asli Papua ini terus bergerak dalam rangka membantu Pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 di seluruh tanah Papua.

Pemberian APD kepada Pemkot Jayapura merupakan yang ke-dua kalinya, dimana pada tahap pertama PMI telah memberikan bantuan yang diserahkan langsung kepada Wakil Wali Kota Jayapura selaku Ketua Gugus Penanganan Covid-19, Ir. H. Rustan Saru MM., dan kali ini di terima langsung oleh Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM.

Papua Muda Inspiratif (PMI) memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 10 karton care protect, serta dua karton masker non medis kepada Pemerintah Kota Jayapura, Senin, (27/4/2020). (Gracio /LPC)

“Puji Tuhan rekan-rekan PMI merespon dengan cepat dan baik sehingga hari ini Pemkot mendapatkan tambahan APD yang akan diserahkan juga hari ini kepada Puskesmas di Kota Jayapura yang masih kekurangan APD. Harapannya kedepan PMI dapat bekerja sama dengan Pemkot Jayapura dalam bidang yang lain sesuai bidang-bidang yang ada di PMI,” ujar BTM sapaan akrabnya, Senin (27/4).

Sementara itu, Neil Aiwoy, Direktur Eksekutif Papua Muda Inspiratif berharap, PMI akan terus berusaha dapat membantu pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 di Papua maupun Papua Barat.

“Kami berharap semakin banyak lagi orang atau organisasi maupun komunitas yang ikut membantu dan bahu membahu dengan pemerintah untyk menanggulangi dampak Pandemi Covid-19,” katanya.

Sekedear untuk di ketahui bersama Papua Muda Inspiratif merupakan sebuah perusahaan yang didirikan putra putri asli Papua, dengan memberikan permodalan kepada unit usaha milik anak muda Papua dan Papua Barat sehingga dapat tercipta kesejahteraan masyarakat Papua. Setelah berjalan 6 bulan, keuntungan yang diperoleh Papua Muda Inspiratif inilah yang digunakan untuk pengadaan dan pendistribusian APD ke Papua dan Papua Barat.
(Gracio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here