Peduli Warga Terdampak Covid-19, Pemkot Jayapura Salurkan Bantuan BAMA Bagi ODP

0
169
KETUA GUGUS TUGAS SAAT MENINJAU DAN MENYERAHKAN BANTUAN KEPADA WARGA ODP YANG MENJALANI KARANTINA MANDIRI. (Humas Setda Kota Jayapura)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Sebagai salah satu bentuk perhatian kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid 19, Ketua Gugus Tugas Percepatan penanganan covid 19 kota Jayapura yang juga Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru, MM, Jumat 17 April 2020, menyerahkan bantuan berupa bahan makanan (bama) kepada 2 orang yang termasuk orang dalam pemantauan (ODP), yang melakukan isolasi mandiri di rumahnya di Dok VIII atas.

Ketua Gugus Tugas Percepatan penanganan covid 19 kota Jayapura yang juga Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru, MM, Jumat 17 April 2020, menyerahkan bantuan berupa bahan makanan (bama) kepada 2 orang yang termasuk orang dalam pemantauan (ODP), yang melakukan isolasi mandiri di rumahnya di Dok VIII atas. (Humas Setda Kota Jayapura)

“Kami menyerahkan bantuan bama kepada ODP. Bantuan yang diberikan terdiri dari beras, telur, mie instan yang akan dibantu selama 1 bulan kemudian nantinya akan dipantau lagi,” jelasnya.

Selain itu, Wakil Wali Kota juga menghimbau kepada masyarakat yang sedang melakukan karantina mandiri diharapkannya, tidak melakukan aktivitas yang tidak terlalu penting. tetap di rumah saja dan kalau ada hal yang dibutuhkan langsung menghubungi call center, nantinya akan ada tim yang akan datang.

“Kami harap tidak keluar-keluar rumah. Kalau ada yang dibutuhkan langsung hubungi nomor kontak yang sudah diberikan, baik kebutuhan yang berkaitan dengan medis maupun bantuan bama. Kami doakan tetap sehat dan bisa beraktifitas seperti sedia kala,” ungkapnya.

Berdasarkan data terakhir, kasus covid 19 di kota Jayapura yaitu, 25 kasus positif, 454 ODP, 24 PDP dan 356 OTG. (Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here