Kapolres Keerom, AKBP. Baktiar Joko Mujiono, SIK, MM. saat diwawancara. (Arief / lintaspapua.com)

Kapolres : Kecelakaan Terjadi Karena Mobil Menghindari Drum di Jalan

KEEROM (LINTAS PAPUA) – Diduga karena menghindari drum yang ada di jalan, mobil yang melaju di Jalan Transpapua, tepatnya di Kampung Kalimo, Waris, Keerom, mengalami kecelakaan tunggal.

Akibat kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (04/04/2020) tersebut, satu korban meninggal dunia dan 11 lainnya mengalami luka-luka dan dirawat di RSUD Kwaingga.

Diduga karena menghindari drum yang ada di jalan, mobil yang melaju di Jalan Transpapua, tepatnya di Kampung Kalimo, Waris, Keerom, mengalami kecelakaan tunggal. (Arief / lintaspapua.com)

Kapolres Keerom, AKBP. Baktiar Joko Mujiono, SIK, MM, saat dikonfirmasi hal ini mengemukakan bahwa kejadian kecelakaan tunggal tersebut terjadsi pada sabtu, (04/04/20) sekitar pukul 09.30 wit berlokasi di kampung kali mo Distrik Waris Kab.Keerom.

‘’Kecelakaan yang terjadi ini mengakibatkan satu orang korban meninggal dunia a/n YOSEP KEYAU, yang bersangkutan ini adalah sopir dari kendaraan -4 mobil Triton No.Pol.: PA 8012 AN tersebut. Sementara 11 orang lainnya mengalami luka-luka dan saat ini sedang dirawat di RSUD Kwaingga,’’ungkapnya.

Ia menjelaskan, bahwa kronologis mobil tersebut dari arah senggi menuju Arso. Saat tiba di Kali mo, sopir berusaha menghindari drum yang berada dipinggir Jalan, akibatnya mobil oleng, tergelincir dan terbalik.

‘’Atas permintaan keluarga maka sopir yang dalam keadaan meninggal tersebut dibawa ke rumah duka di Kampung Namla, Distrik Senggi. Sementara sebelas orang korban lainnya dievakuasi kerumah sakit Kwaingga,’’pungkasnya. (arief/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here