Patroli Batasan Jam Malam, Muspika Distrik Heram, Dapati Warga Baru Dari Luar Papua?. Richard (LPC)
Patroli Batasan Jam Malam, Muspika Distrik Heram, Dapati Warga Baru Dari Luar Papua?. Richard (LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) — Menyikapi penyebaran pendemi virus Corona, dan menindaklanjuti intruksi Wali Kota Jayapura tentang pembatasan jam-jam malam mulai Pukul 06:00 Malam hingga Pukul 06:00 Pagi, Minggu 29 Maret 2020 Malam.

Muspika Distrik Heram, dibawa komando Kepala Distrik Heram, Bobby J.E. Awi, S.STP, M. Si, Kapospol Sub Sektor Heram, Iptu. Alfrit B. Nadek, SH, Danramil Abepura, Kapten Infanteri. Yubelinus Simbiak, dan 4 Kelapa Kelurahan yakni, Lurah Waena, Yabansai, Yoka, dan Waena Kampung, serta beberapa ketua-ketua RT/RW, melakukan patroli batasan jam-jam malam bagi warga Heram, Kota Jayapura.

Dalam patroli batasan jam-jam malam itu, Muspika Distrik Heram, mendapi warga baru dari luar Papua, yang baru tinggal di Kota Jayapura 4 hari, datang dari Manado.

Identitas warga baru tersebut yakni, Sunaryo laki-laki usia (33) tahun, ia datang dari Manado, melalui transportasi udara, Rabu 25 Maret lalu.

Kepala Distrik Heram, Bobby J.E. Awi, kepada Lintas Papua.Com mengatakan, wilayah Manado adalah wilayah yang masuk dalam kategori daerah terinfeksi virus Corona. Maka warga baru ini, sepatutnya masuk dalam kategori Orang Dalam Pemantauan (ODP). Karena dia datang dari satu daerah yang terinfeksi virus Corona.

“Warga baru ini, sepatutnya, dan seharusnya masuk dalam pengawasan Orang Dalam Pemantauan (ODP). Dia ini adalah orang baru di Kota Jayapura, dia baru datang dari daerah yang masuk kategori rawan akan penularan virus Corona,” kata Kepala Distrik Heram, Bobby J.E. Awi.

Sekedar diketahui, warga baru tersebut, diketemukan di salah satu rumah warga, yang beralamat di Organda, Kelurahan Hedam.  (Richard/Lintas Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here