JAYAURA (LINTAS PAPUA)  – Anggota DPR Papua, Boy Markus Dawir (BMD) menunjukan kepeduliaan ditengah berbagai situasi wabah Virus Corona yang melanda muka bumi, bahkan di Tanah Papua, hal ini  membuat semua aktivitas ekonomi juga mengalami hambatatan, karena semua aktivitas warga harus berada dalam rumah.

Hal ini mendorong seorang BMD memberikan perhatian dan dukungan bahan makanan kepada Mahasiswa Saireri di 15 Asrama di Kota Jayapura.

“Bantuan bahan makanan langsung dibagikaan kepada Mahasiswa Saireri di 15 asrama di Kota Jayapura,”ujar Anggota DPR Papua, Boy Markus Dawir, dalam keterangannya kepada media, Minggu, 29 Maret 2020.

Dikatakan, selain membagi Bama sembako, juga memberikan  pesan – pesan untuk hindari bahaya Covid – 19, sehingga mahasiswa tetap semangat dan menjaga jarak dan jangan salaman dengan orang lain.

“Selain itu, juga mencuci tangan dengan sabun, hindari pertemuan yag tidak penting, makan yang cukup dan istirahat yang cukup, sebagaimana sesuai anjuran kesehatan dalam menghindari bahaya Virus Corona,” jelas pria yang dispa BMD ini.

BMD menambahkan,  juga dalam mengindari bahaya Virus Corona harus  istirahat yang cukup dan ingat untuk menjaga hubungan dengan Tuhan tetap terjaga.

“Kalau rasa – rasa badan anda ada gangguan, segera periksa diri ke puskesmas terdekat, sehingga bisa mendapatkan pengbabatan secepatnya,” katanya.

Boy Markus Dawir berharap, bantuan dapat digunakan sebaik mungkin dan terutama bagi mahasiswa dapat mendukung kebijakan Pemerintah untuk menghindari diri dari bahaya Covid – 19.

“Mari kita hindari dan dengar – dengaran sesuai anjuran pemerintah dan pesan kesehatan yang disampaikan, sehingga kita juga terhindari dari bahaya virus tersebut, tetap semangat dan Tuhan Yesus berkati kita semua,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here