Demokrat Hadir Bagikan Masker Gratis Pada Masyarakat Papua Cegah Covid-19

0
386
Pelaksana Harian ketua DPD Partai Demokrat Papua, Ricky Ham Pagawak mengatakan, aksi pembagian masker ini merupakan instruksi langsung dari ketua umum partai Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam menyikapi penyebaran covid-19. (Gracio /LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Di tengah maraknya perkembangan penyebaran wabah virus corona atau covid-19 di Indonesia yang kini sudah memasuki wilayah Papua, Partai Demokrat hadir untuk membagikan masker secara gratis bagi masyarakat di Bumi Cenderawasih.

Sebanyak 5.200 masker yang dibagikan berpusat pada tiga titik yakni Sentani (Jalan masuk Bandara), Lingkaran Abepura dan Taman Imbi.

Pelaksana Harian ketua DPD Partai Demokrat Papua, Ricky Ham Pagawak mengatakan, aksi pembagian masker ini merupakan instruksi langsung dari ketua umum partai Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam menyikapi penyebaran covid-19.

Dijelaskan Ham Pagawak, kegiatan kemanusiaan ini bagian dari slogan partai yaitu Demokrat peduli dan berikan solusi. “Jadi partai demokrat hadir membagikan masker gratis kepada masyarakat Papua,” ujar RHP sapaan akrabnya.

Kegiatan yang sama kata RHP, akan dilakukan di setiap wilayah adat dalam waktu dekat ini. “Jadi Wilayah adat La Pago akan di pusatkan di Wamena sedangkan Wilayah adat Mee Pago di rencanakan akan di pusatkan di Kabupaten Nabire,”katanya, Senin (23/3/2020).

“Namun untuk wilayah adat Anim Ha dan Saereri nanti kita akan koordinasi dengan ketua DPC, kalau La Pago dan Mee Pago sudah siap,”tambah RHP.

Sekedar diketahui bersama dalam aksi ini melibatkan seluruh pengurus Partai Demokrat Papua bersama paduan suara Mamberamo Tengah. (Gracio/LINTASPAPUA.COM))

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here