Kader PDI-P Puncak Memiliki Peluang Usaha di Bidang Tani Saat PON XX 2020

0
163
Peluang inilah yang coba dilihat oleh Sekertaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Pejuangan (PDIP) Puncak, Mega Mansye F Nikijiluw SH. Dirinya meminta, pengurus DPP mampu melihat peluang bisnis tersebut. (Gracio /LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2020 di Papua bulan Oktober mendatang menjadi peluang bagi masyarakat Papua untuk menjual atau menunjukan hasil pertanian maupun mempromosikan produk untuk para pengunjung yang di seluruh Indonesia.

Peluang inilah yang coba dilihat oleh Sekertaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia – Pejuangan (PDI-P) Puncak, Mega Mansye F Nikijiluw SH. Dirinya meminta, pengurus DPP mampu melihat peluang bisnis tersebut.

Menurutnya, peluang bisnis yang dekat dengan kader PDIP Puncak ialah hasil tani seperti kopi dan sayuran. “Itu potensi yang kami miliki di Puncak, jika kita kaitkan ke PON XX,” ujarnya kepada wartawan, Jumat, (13/3/2020).

Selain itu kata Mega, masih banyak potensi bisnis yang ada pada kader PDIP khususnya di Papua. Akan tetapi belum dilihat secara maksimal sehingga perlu keseriusan untuk menghasilkan hasil yang maksimal.

“Kami akan mengaplikasikan materi yang kami terima. Tidak ada salahnya juga melihat potensi atau peluang bisnis yang ada di kader,” katanya.

Ditambahkan, dirinya selaku kader akan berusaha meningkatkan kinerja partai. Sehingga kehadiran PDIP di tengah masyarakat dapat memberikan dampak positif khususnya dibidang perekonomian.

“Sebab dda banyak peluang bisnis di tengah-tengah kader PDIP,” tambahnya. (Gracio / lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here