Serahkan Alat Bantuan Kebersihan, Ini Pesan MMH, Kepada Warga Kelurahan Waena?

0
294
Ketua Komisi A DPRD Kota Jayapura, Mukri M Hamadi, saat menyerahkan alat kebersihan lingkungan kepada ketua-ketua RT di Kelurahan Waena. Richard (LPC)
Ketua Komisi A DPRD Kota Jayapura, Mukri M Hamadi, saat menyerahkan alat kebersihan lingkungan kepada ketua-ketua RT di Kelurahan Waena. Richard (LPC)

 

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) — Setelah menyerahkan alat bantuan kebersihan lingkungan kepada warga masyarakat di Kelurahan Waena, Distrik Heram, Kota Jayapura, Papua. Ketua Komisi A DPRD Kota Jayapura, Mukri M Hamadi, menyampaikan kepada warga Kelurahan Waena, harus menjadi roll model menjaga kebersihan lingkungan.

“Warga Kelurahan Waena harus menjadi roll model menjaga kebersihan lingkungan, karena telah menerima alat bantuan kebersihan lingkungan, yang diberikan melalui Kelurahan Waena,” kata Ketua Komisi A DPRD Kota Jayapura, Mukri M Hamadi, Rabu (11/03/2020), di depan puluhan warga Kelurahan Waena.

Sebut, Ketua Komisi A, MMH itu, alat bantuan lingkungan yang sudah diterima ini, jangan dibiarkan mubasir, tapi harus dipakai dan dimanfaatkan pengunaannya untuk menjaga kebersihan lingkungan, yang ada di RW dan RT tempat tinggal bapak dan ibu.

“Alat bantuan lingkungan yang sudah diterima ini, jangan dibiarkan mubasir, harus dimanfaatkan pengunaannya untuk menjaga kebersihan lingkungan, utamanya di RW dan RT tempat tinggal bapak dan ibu,” ujar MMH.

Mengakhiri pesannya, Ketua Komisi A DPRD Kota Jayapura menuturkan, bulan Agutus mendatang, dalam rangka HUT Kemerdekaan RI nanti, kami akan adakan lomba kebersihan lingkungan tingkat kelurahan di Kota Jayapura. Maka tantangan buat warga di Kelurahan Waena, yang hari ini sudah menerima alat kebersihan lingkungan, harus keluar menjadi juara satu, kebersihan lingkungan.

“Bulan Agutus dalam ranga HUT Kemerdekaan RI nanti, ada lomba kebersihan lingkungan tingkat kelurahan di Kota Jayapura. Maka tantangan buat warga di Kelurahan Waena, yang hari ini sudah menerima alat kebersihan lingkungan, harus keluar menjadi juara satu, menjaga kebersihan lingkungan,” pesan Ketua Komisi A DPRD Kota Jayapura, sembari memberikan tantangan bagi warga di Kelurahan Waena.

(Richard/Lintas Papua)

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here