Wali Kota Benhur Tomi Mano : DPR Stop Bikin Pansus, Lansung Turun ke Pusat Persoalan Sumber Airnya

0
368
Walikota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM, saat menanam satu pohon dibantaran kali Kambolker, bersama warga Kelurahan Yabansay . Richard
Walikota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM, saat menanam satu pohon dibantaran kali Kambolker, bersama warga Kelurahan Yabansay . Richard

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Wali Kota  Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM, geram dengan adanya demo soal air bersih di Kota Jayapura, dan adanya rumor bahwa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jayapura bakal membuat Panitia Khusus (PANSUS) soal permasalahan air bersih di Kota Jayapura.  Orang  nomor  satu  Kota Jayapura itu pun menanggapinya.

“Yang  kemarin  berdemo  soal  air  bersih  di  DPRD  Kota Jayapura itu stop demo, mari naik ke gunung-gunung disekitar  Kota Jayapura, dan melihat sendiri, bagaimana keadaan dari pusat sumber-sumber air kita yang sudah rusak.  Karena kurangnya kesadaran masyarakat dengan membuka lahan-lahan baru diareal sumber air itu,” kata Walikota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM, kepada LintasPapua.Com, usai mengikuti penanaman pohon dibantaran kali Kambolker, bersama warga Kelurahan Yabansay, Jumat (06/03/2020), di Perumnas III, Waena, Jayapura, Papua.

Sebut  BTM, dirinya sudah naik sampai ke pusat-pusat sumber air itu. Dan dirinya pun melihat sendiri, bahwa benar telah rusak, karena kurangnya kesadaran masyarakat dalam menjaga kelestarian lingkungan di Kota Jayapura.

“DPR  stop  bikin  PANSUS,  mari saya  ajak  kalian  naik  dan lihat  lansung diatas gunung-gunung di atas Kota Jayapura. Sudah terjadi penebangan-penebangan pohon, karena kurangnya kesadaran masyarakat dengan membuka lahan-lahan baru.  Dan membuat kandang babi dikawasan pusat air itu,” tegas Walikota  Jayapura, Benhur Tomi Mano. (Richard/Lintas Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here