JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago mengaku puas dengan hasil imbang 1-1 saat melawan PSS Sleman dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sabtu, (22/2/2020). Dia menilai performa anak asuhnya sudah sangat memuaskan dan menujukkan progres signifikan.

“Kalau saya lihat ada progres sangat signifikan, kita cukup baik selama menjalankan rencana kita di laga tadi. Saya menilai kita hampir sepanjang pertandingan kuasai permainan dan ciptakan banyak peluang cuma ketajaman kita belum pas,” ujar Jacksen usai pertandingan.

Meski Persipura gagal menang akan tetapi jelas Jacksen, banyak pelajaran berharga yang bisa dipetik dalam pertandingan tadi. Bahkan Ia mengaku, banyak menemukan beberapa hal yang harus dibenahi oleh timnya sebelum kick off kompetisi Liga 1 2020.

“Saya rasa cukup, intensitas permainan anak-anak juga cukup bagus dan kedua tim bermain bagus dalam pertandingan ini,” ungkapnya.

“Penampilan kita di laga tadi dan hasil imbang yang didapat saya merasa sangat puas, pemain ingin menang tapi saya rasa dengan hasil ini kita mendapat beberapa poin untuk membenahi permainan kami agar lebih baik lagi,” tandasnya.

Diketahui Persipura Jayapura sama sekali belum pernah menelan kekalahan selama enam pertandingan uji coba. Tim asuhan Jacksen F Tiago ini meraih tiga hasil imbang dan tiga menang. (Gracio/lintasppaua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here