Wali Kota Benhur Tomi Mano Buka Musda IV Gereja Bethel

0
173
PEMBUKAAN MUSDA IV GEREJA BETHEL. (Humas Setda Kota Jayapura)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM membuka pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) IV Gereja Bethel (Gereja Pentakosta)  di Tanah Papua  Badan Penghubung Daerah (Klasis) kota Jayapura, Kamis, 20 Februari 2020, bertempat di Gedung Gereja GBGP Victori Agung Jayapura.

“Saya harapkan Gereja Bethel Pentakosta Indonesia terus dalam persekutuan untuk melayani umat NYA yang ada di wilayah kota Jayapura 33 jemaat dan selalu memainkan peran gereja dan menjaga persekutuan antar umat beragama,” ungkap Walikota.

Menurut Walikota, bersekutu dan bersatu merupakan kekuatan besar untuk bersama-sama pemerintah kota Jayapura terus melakukan pelayanan diakonia kepada umatNYA. Selain itu, persekutuan yang kuat dan terus memberitakan Firman Tuhan untuk pembangunan Iman dan karakter jemaat harus terus bertumbuh, sehingga dapat membuat perubahan-perubahan dalam keluarganya dan juga ditengah-tengah masyarakat.

“Saya harapkan dalam Musda IV ini harus dituntun Roh Kudus supaya ada ide-ide baru program-program baru yang disampaikan, untuk bagaimana umat ini harus bersatu dan membangun sehingga pemberitaan Firman Tuhan terus maju. Jangan lupa kita juga hidup bersosial, harus juga melihat lingkungan kita, orang yang susah perlu kita bantu,” tegasnya.

Di kota Jayapura lanjutnya, banyak sekali anak-anak aibon, pergaulan bebas, angka hiv aids yang cukup tinggi, untuk itu Gereja Bethel (Gereja Pentakosta)  di Tanah Papua  Badan Penghubung Daerah (Klasis) kota Jayapura, harus terus bermitra dengan pemerintah untuk mengatasi berbagai masalah sosial tersebut.

“Orang mabuk masih banyak, peredaran miras, kami mohon dukungan dari gereja karena gereja memiliki satu kekuatan besar untuk merubah seseorang kearah yang lebih baik. Kita harus bersatu, kita harus bersekutu,” tegasnya. (Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here