Wali Kota Jayapura bersama keluarga menerima petugas sensus penduduk tahun 2020 dari Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) kota Jayapura, di kediaman rumah jabatan, Sabtu 15 Februari 2020. (Humas Setda Kota Jayapura)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Wali Kota Jayapura bersama keluarga menerima petugas sensus penduduk tahun 2020 dari Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) kota Jayapura, di kediaman rumah jabatan, Sabtu 15 Februari 2020.

Kehadiran petugas sensus berlangsung pukul 10.30 menit wit, di pimpin langsung oleh kepal kantor BPS Kota Jayapura, Sutiyo dan sejumlah petugas.

IBU KRISTHIN L MANO SAAT DI SENSUS PETUGAS BPS KOTA JAYAPURA DI RUMAH JABATAN WALIKOTA, SABTU 15 FEBRUARI 2020. (Humas Setda Kota Jayapura)

“Kami ingin ini menjadi penyemangat terutama untuk warga kota jayapura, mudah-mudahan dengan dimulainya pendataan sistem online bisa semakin membuming, terutama untuk ASN di lingkungan Pemerintah Kota Jayapura khususnya,”kata kepala BPS kota Jayapura, saat bertemu wali kota dirumah jabatan.

Dengan pendataan secara online ini, diharapkan seluruh warga kota Jayapura bisa mengikuti jejak Wali Kota Jayapura dan jajaran yang telah didata secara online melalui hand phone. Dan dapat dilakukan oleh seluruh warga di manapun berada selama terkoneksi dengan jaringan internet.

WALI KOTA JAYAPURA, DR BENHUR TOMI MANO, MM., SAAT MENUNJUKAN DAN MENGAJAK WARGA KOTA JAYAPURA UNTUK SUKSESKAN SENSUS PENDUDUK 2020. (Humas Setda Kota Jayapura)

Wali Kota Jayapura, Dr Benhur Tomi Mano, MM menghimbau kepada seluruh warga kota Jayapura, dan ASN di lingkungan pemerintah kota Jayapura,  untuk sukseskan sensus penduduk tahun 2020 yang dilakukan Badan Pusat Statistik kota Jayapura.

“Saya minta masyarakat kota Jayapura, untuk menyiapkan dan untuk mempermudah untuk pendataan sensus penduduk tahun 2020, masyarakat dapat menyiapkan E-KTP, Kartu Keluarga, akte perkawinan, dan juga akte kematian, untuk di lampirkan dalam pengambilan data sensus penduduk secara online,”jelas Wali Kota.

WALI KOTA BERSAMA JAJARAN DILINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA JAYAPURA DAN PETUGA BPS USAI MELAKUKAN PENDATAAN SENSUS PENDUDUK DI RUMAH JABATAN WALIKOTA. (Humas Setda Kota Jayapura)

Wali Kota dua periode ini juga mengintruksikan seluruh kepala distrik, kepala kelurahan dan kepala kampong dan RT/RW menggerakan masyarakatnya untuk mengambil bagian dalam pendataan penduduk secara online tahun 2020.

Orang nomor satu kota Jayapura ini mengharapkaan dukungan pihak keamanam dari TNIO dan Polri untuk mendukung suksesnya program nasional dalam pendataan warga kota Jayapura secara online dapat berjaaoln dengan baik lancar dan sukses.

Sensus Penduduk yang serentak dilakukan di Indonesia, Wali Kota Jayapura dan keluarga menjadi warga penduduk Kota pertama yang di data secara online di ikuti sejumlah Pimpinan OPD di linkungan pemerintah Kota Jayapura. (Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here