Berbagai kegiatan lomba digelar dalam rangka HUT ke-110 kota Jayapura dan Pekabaran Injil di Tanah Tabi, salah satunya kejuaraan bulu tangkis kelompok umur antar pelajar se-kota Jayapura, yang pembukaannya dilakukan Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM, Senin 17 Februari 2020, di lapangan bulu tangkis Boulivard Entrop. (Humas Setda Kota Jayapura)

AYAPURA (LINTAS PAPUA) – Berbagai kegiatan lomba digelar dalam rangka HUT ke-110 kota Jayapura dan Pekabaran Injil di Tanah Tabi, salah satunya kejuaraan bulu tangkis kelompok umur antar pelajar se-kota Jayapura, yang pembukaannya dilakukan Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM, Senin 17 Februari 2020, di lapangan bulu tangkis Boulivard Entrop.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota mengatakan, ada dua (2) tujuan dilaksanakannya kejuaraan bulu tangkis yaitu, untuk memeriahkan HUT ke-110 kota Jayapura dan menjalin persahabatan sesama pelajar di kota Jayapura di arena bulu tangkis.

Kepada para pelajar yang mengikuti kejuaraan tersebut Walikota berpesan, belajar dengan tekun sehingga nantinya akan menjadi pemimpin-pemimpin masa depan di kota Jayapura. Selain itu juga harus menghormati orang tua dan jangan mengikuti hal-hal yang akan merugikan diri sendiri.

WALI KOTA BERSAMA SALAH SATU PESERTA KEJUARAAN BULU TANGKIS. (Humas Setda Kota Jayapura)

Dengan berolahraga lanjut orang nomor satu di kota Jayapura tersebut, anak-anak akan menjadi kuat dan sehat, sehingga mampu meneruskan pembangunan di kota Jayapura yang kita cintai bersama.

“Anak-anak harus dibina mental dan karakternya sehingga tidak boleh dipengaruhi dengan hal-hal negatif,” tegasnya.

Walikota juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Kepala sekolah, guru-guru olahraga dan para pendamping, sehingga mampu mengantar anak didiknya untuk mengikuti kejuaran yang dilaksanakan setiap tahun tersebut.

Mengawali kegiatan tersebut dilakukan pertandingan eksibisi antara Walikota dengan salah satu peserta. (Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here