wakil wali kota Jayapura Rustan Saru (kiri) dan Kadisorda Kota Jayapura Rocky Bebena foto bersama dengan juara pertama futsal (Gracio / LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Turnamen Futsal antar SMP/MTS se-kota Jayapura resmi ditutup oleh wakil wali kota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru MM., Jumat, (14/2/2020) malam di Lapangan Futsal Boulivard, kota Jayapura.

Kali ini SMP Negeri Tiga Jayapura berhasil menjadi kampiun setelah mengalahkan SMP YPK Kotaraja. Sedangkan untuk juara ke-tiga adalah SMP Kalam Kudus Jayapura.

Dalam arahan wakil wali kota Jayapura Rustan Saru mengatakan, para peserta lomba merupakan penerus dalam dunia olahraga futsal di kota Jayapura.

“Juara saat ini masih belum cukup, tetapi mulai saat ini perbanyak latihan, tingkatkan kualitas jaga kedisiplinan serta kesehatan, maka kedepan akan menjadi juara sesungguhnya,” tutur Rustan.

Dirinya juga berpesan kepada generasi muda Papua agar dapat menjauhi miras dan narkotika. “Karena kalian semua merupakan pemuda harapan bangsa kalau mau maju jauhi narkoba,” katanya.

Dalam kesempatan ini pula Rustan mengapresiasi Dinas Pemuda dan Olahraga kota Jayapura dan semua tim futsal yang turut serta dalam perlombaan dalam rangka HUT Kota Jayapura.

“Yang terpenting dari ini ialah kita semua saudara, mari kita jaga komunikasi jangan sampai ada terjadi masalah antara kita,” tutup Rustan.(Gracio / lintaspapua.com))

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here