Bupati Keerom saat menghadiri Rakorda PKS di Kawasan Hotel Grande Arso 2, kemarin. (Arief / linntaspapua.com)

Untuk Maju Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Keerom

KEEROM (LINTAS PAPUA) – DPD II PKS Kabupaten Keerom menggelar Training Organisasi dan Rakerda pada Sabtu (15/2/20) kemarin. Pada kesempatan pembukaan yang dilaksanakan di Arso Grande Hotel, Bupati Keerom, Muh. Markum, SH, MH, MM, setelah memberikan sambutan, mendapatkan surat dukungan dari PKS dan Partai Berkarya untuk maju sebagai bupati pada Pemilihan Bupati/Wakil Bupati tahun 2020.

Muh. Markum akan maju didampingi Malensius Musui sebagai Wakil Bupati pada pencalonannya nanti. Selain itu, Partai Hanura juga menyampaikan STK atau surat tugas khusus.

Muh Markum, pada kesempatan jumpa pers, kepada wartawan menyampaikan bahwa dukungan baginya untuk maju sebagai bupati telah diterimanya dari masyarakat sejak tahun 2019, karenanya saat tersebut ia menyatakan siap untuk maju pada kontestasi Pilkada tahun ini.

‘’Alasan saya maju pada kontestasi kali ini bersama Malensius, sebenarnya sejak tahun 2019 dari berbagai pihak telah menanyakan kepada saya sebagai incumbent apakah akan maju atau tidak sebagai Bupati Keerom untuk Pilkada 2020. Maka saya nyatakan maju sejak tanggal 3 Januari 2020, dan hari ini secara simbolis saya menerima surat dukungan dari PKS dan Partai Berkarya serta Surat Tugas Khusus dari Hanura,’’ungkapnya.

Sementara itu, ketua DPD PKS Kab Keerom, Bambang Mujiono, mengemukakan bahwa PKS memberikan dukungan kepada Muh. Markum karena yang bersangkutan merupakan calon yang telah ditetapkan dari DPP PKS. Maka sebagai pemimpin partai di daerah, maka ia mendukung penuh calon yang diusung partai.

Pada kesempatan jumpa pers ini, selain Muh. Markum, juga ada Malensius Musui, Bambang Mujiono, R Murib dan Malik M Nur (Berkarya) serta Yopie Asso dan Eko Ardiansyah (Hanura).

‘’Kami dari Hanura Keerom telah melakukan seleksi dan ternyata Muh Markum dan Malensius mendapat hasil terbaik maka inilah yang kami ajukan ke DPD sehingga pusat mengeluarkan Surat Tugas Khusus ini,’’ujar Yopie dari Hanura. (arief/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here