SENTANI (LINTAS  PAPUA)  – Aksi Demo Damai Tolak miras yang dilakukan oleh sekolompok Pemuda – Pemudi yang tergabung dalam Forum Pemuda – Pemudi Peduli (FP3) Kabupaten Jayapura, disambut baik oleh Bupati Jayapura.

Penyetahan Dokumen Aspirasi Demo Damai Tolak Miras oleh Kordinator Forum Pemuda - Pemudi Peduli (FP3) Kabupaten Jayapura, Menase B Taime, diterima oleh Anggota DPRD Kabupaten Jayapura, didepan Gedung DPRD Kabupaten Jayapura. (df, humas fp3).
Penyetahan Dokumen Aspirasi Demo Damai Tolak Miras oleh Kordinator Forum Pemuda – Pemudi Peduli (FP3) Kabupaten Jayapura, Menase B Taime, diterima oleh Anggota DPRD Kabupaten Jayapura, didepan Gedung DPRD Kabupaten Jayapura. (df, humas fp3).

Ini gerakan kemanusian untuk selamanya. Sejak tahun 2013, Saya tidak pernah keluarkan ijin jual miras di kabupaten, tanjung elmo ditutup (karena merupakan omzet miras terbesar di Papua), lebih khusus Kabupaten Jayapura.(Jumat,14/02/2020).

 

Bupati Jayapura. Matius Awoitauw, SE.M.Si., ketika diwawancarai lewat media sosial Washap (wa) oleh wartawan Media On Line Papuajaya.com., mengatakan aksi yang telah dilakukan tepat pada hari kasih sayang adalah sangat baik.

” Luar biasa pemuda – pemudo Jayapura saya apresiasi dan mendukung penuh”

Lanjut Bupati. Teruslah bergerak ajak lebih banyak lagi besatu untuk pulihkan Jayapura secara khusus dan Papua pada umumnya, dari miras.

Ketika ditanya soal Pendapatan Anggran Daerah (PAD apakah akan berpengaruh. Dikatan Bupati. masih banyak sumbet – sumber pendapatan atau PAD.

PAD Pemerintah Daerah Kabupaten Jayapura sekarang naik drastis tanpa MIRAS Perda sudah ada, hanya bisa jual d Hotel berbintang 4 dan 5 dan khusus untuk tamu – tamu hotel dan terbatas untuk pariwisata.

Bupati mengajak seluruh komonen yang ada mari bersama Bupati Jayapura kita bersihkan Minumam Keras (MIRAS). (papuajaya.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here