JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  Titus Bonai secara resmi teken kontrak untuk memperkuat Borneo FC berlaga di Liga 1 2020 musim ini, bersama tim berjuluk “Pesut Etam” pada hari Selasa, (11/02/2020).

Titus Bonai yang sempat sudah menerima kontrak lalu membatalkan kontraknya bersama dengan Bhayangkara FC memilih Borneo FC sebagai tempat dan klub profesional yang akan dibelanya pada musim kompetisi saat ini.

Bersama rekan setimnya yang membela Persipura dimusim 2019 lalu Imanuel Wanggai sudah siap berlaga di Liga 1 nanti.

“Saya bersyukur dan puji Tuhan bisa kembali ke klub yang pernah saya bermain, terima kasih manajamen Borneo FC yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya, untuk kembali ke sini,” ujar Titus Bonai kepada Bogo Papua Com, saat di konfirmasi melalui tlp celulernya, Selasa malam, (11/02/2019).

Tibo sapaan akrabnya menambahkan, semua karena dukungan dari keluarga, istri dan anak-anak saya sehingga saya memilih untuk kembali ke Borneo FC, saya juga berterima kasih kepada manajemen Bhayangkara FC yang memberikan pengertian penuh.

Sementara itu Jimmy Mak selaku agen pemain menambahkan, akhirnya Titus Bonai bisa mendapatkan tim dan akan bermain bersama Borneo FC musim ini.

“Ya Tibo sudah menanda tangani kontrak tadi bersama Borneo dan akan bermain dimusim ini bersama dengan Borneo FC,” ungkap Jimmy Mak.

Dirinya mengaku memang sebelumnya Tibo sudah menandatangani kontrak bersama Bhayangkara FC lalu membatalkannya lagi, tapi kami memberikan apresiasi kepada manajemen dan Coo Bhayangkara FC sebagai klub profesional yang sangat luar biasa. (GM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here