Uji Coba Menang Besar, Jacksen F. Tiago Akui Persipura Beda Level Dengan Tim Lawan

0
328
Dalam laga uji coba melawan klub liga tiga Persekam Metro FC, di Lapangan Agrowisata kota Batu, Malang (8/2), Persipura Jayapura berhasil menang dengan skor 7-0 tanpa balas. (Media Officer Persipura)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Dalam laga uji coba melawan klub liga tiga Persekam Metro FC, di Lapangan Agrowisata kota Batu, Malang (8/2), Persipura Jayapura berhasil menang dengan skor 7-0 tanpa balas.

Sebelumnya, Persipura juga menang dengan skor yang sama saat melawan tim amatir Putra Jaya.

Menang di tiap laga uji coba pelatih Persipura Jacksen F Tiago mengakui kalau Persipura memang beda level dengan tim lawan. “Saya mengakui bahwa lawan bukan selevel dengan kita,” kata Jacksen F. Tiago,  usai pertandingan, Sabtu, (8/2/2020).

Namun jelas Jacksen, saat ini anak asuhnya kian menunjukan performa yang sangat signifikan, dan dalam pertandingan tadi telah melakukan pressure yang tinggi kepada tim lawan. Tetapi itu bukan menjadi tolak ukur dalam kompetisi nanti.

Menurutnya, melawan tim berbeda level aspek taktik yang diperagakan berjalan baik, tetapi itu bukan menjadi tolak ukur dalam kompetisi nanti karena lawan saat ini masih berbeda dengan kita.

“Saya lihat anak-anak lakukan dengan cukup baik tingkatan sangat signifikan tapi jelas kita tahu bahwa ini bukan ukuran kita apapun yang terjadi tadi tidak menjadi patokan untuk kita di kompetisi nanti,” ujar Jacksen.

Setelah ini kata Jacksen, Persipura berencana melawan tim liga I Indonesia pada 13 Februari dengan Persita Tangerang dan pada tanggal 22 melawan PSS Sleman.  (Gracio/lintasapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here