Pelatih Kiper Persipura, Gerson Rios (tengah) Akui Empat Penjaga Gawang Tunjukan Perkembangan Baik. (Media Officer Persipura)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Pelatih Kiper Persipura Jayapura asal Brazi,l Gerson Rios mengatakan untuk semua kiper yang ada saat ini mempunyai kualitas yang bagus selama persiapan tim yang berlangsung di Agro Wisata Batu Malang Provinsi Jawa Timur.

“Ekspetasi sangat tinggi dengan hadirnya saya disini, empat kiper yang kita punya saat ini punya potensi yang sangat besar untuk bisa berkembang dan membawa sebuah metologi dari Brazil yang saya sudah terapakan disini saya rasa sudah cukup,” ujar Gerzon Rios usai tim Persipura berlatih Senin, (10/02/2020).

Pelatih Kiper Persipura, Gerson Rios (tengah) Akui Empat Penjaga Gawang Tunjukan Perkembangan Baik. (Media Officer Persipura)

Lanjut Rios selama dua minggu saya bersama tim disini melihat bahwa semua kiper enjoy dengan menerima materi yang saya berikan sangat luar biasa, dan saya berharap bisa mendapatkan sebuah prestasi disini dengan tim Persipura dengan empat kiper kita.

“Yang saya lihat disini semua kiper punya ciri khas tersendiri, kita tidak bisa bandingkan Dede, Fitrul, Gerry, Mario dengan Alison dulu dia tangani, Alison yang dulu bukan yang kita kenal sekarang, yang seluruh dunia kenal sekarang. Mereka akan mengalami sebuah proses dimana saya akan terus menjalankan secara baik dan sempurna untuk bisa terjadi saat ini,” bilangnya.

Menurutnya saya tidak ragu sama sekali untuk mengatakan bahwa apa yang pemain saya tunjukan sampe saat ini khusus kiper pasti akan mengalami perkembangan yang sama, cuma kita harus tau bahwa Alison levelnya sekarang Eropa.

Pelatih Kiper Persipura Jayapura asal Brazi,l Gerson Rios mengatakan untuk semua kiper yang ada saat ini mempunyai kualitas yang bagus selama persiapan tim yang berlangsung di Agro Wisata Batu Malang Provinsi Jawa Timur. Tampak dalam suasana latihan. (Media Officer Persipura)

“Ini level Indonesia tapi mereka dengan proses dan sebuah kerja keras mereka bisa mencapai tingkat tertinggi dalam prestasi mereka masing-masing,” ujarnya.

Membentuk kiper yang tangguh, hal yang terpenring adalah kemauan untuk bekerja keras untuk belajar anak-anak punya hal itu dan saya sudah melihat selama proses latihan kita disini. “Mereka sudah menunjukan keinginan yang besar untuk belajar dan menerapkan banyak ilmu dari apa yang mereka balajar dari saya,” turupnya. (GM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here