Koordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten Biak Numfor Ikatan Motor Indonesia (IMI) periode 2020-2021 resmi dilantik dan dikukuhkan disaksikan oleh Bupati Biak Numfor Heri Ario Nap. Yang berlangsung di BBC dan Caffe Biak Selasa malam, (04/02/2020). (MG)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  Koordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten Biak Numfor Ikatan Motor Indonesia (IMI) periode 2020-2021 resmi dilantik dan dikukuhkan disaksikan oleh Bupati Biak Numfor Heri Ario Nap. Yang berlangsung di BBC dan Caffe Biak Selasa malam, (04/02/2020).

Pengambilan sumpah dan janji Korwil sesuai dengan Surat Keputusan (SK) IMI Papua Nomor : 01/IMI Papua/SK-Organ/A/I/2020.

Dalam pelantikan itu dihadiri oleh pengurus IMI Papua Ketua Harian Iqbal Halim, Koordinator Roda 2 IMI Papua Ninoy Ayomi dan pengurus lainnya.

Sesuai dengan surat keputusannya Ketua Harian IMI Papua membacakan SK pelantikan dan pengukuhan Koorwil Biak Numfor.

Menimbang bahwa untuk meningkatkan kepengurusan mekanisme kerja Ikatan Motor Indonesia Provinsi Papua dalam melaksanakan program kerja IMI di wilayah Kabupaten Biak Numfor dipandang perlu adanya Koordinator Wilayah yang dipilih melalui Rapat Koordinasi klub IMI diwilayah Kabupaten Biak Numfor.

Mengingat AD/ART PP. Ikatan Motor Indonesia 2020. Peraturan Organisasi Nomor 004/IMI PI-Organ/II/2015. Hasil Rakernas IMI Tanggal 18 November 2019.

Dengan memperhatikan hasil rapat tim formatur Koorwil Biak Numfor pada tanggal 10 Agustus 2019. Surat Permohonan Penerbitan SK. Kepengurusan No. 01/KONI- Koorwil IMI/Kab-Biak Nunfor/VII/2019, Tanggal 26 Agustus 2019.

Memutuskan dan Menetapkan : Nama Korwil Kabupaten Biak Numfor No. Kode Register Korwil IMI : 01 001 A 01 01 2020 dengan susunan personalia untuk membantu pelaksana tugasnya sebagaimana terlampir yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari keputusan ini.

Dalam melaksanakan tugas Korwil-korwil di daerah-daerah diharuskan mengikuti arahan dan melaporkan hasil kerjanya kepada pengurus Provinsi IMI Papua.

Keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan dan berakhir pad tanggal 01 Januari 2021.

Apabila di kemudian hari terdapat kekeliruan, maka diadakan perbaikan sebagaimana mestinya. Dimana dalam keputusan ini ditetapkan di Jayapura pada tanggal 01 Januari 2020 dan ditanda tangani Ketua Umum IMI Papua Yan P. Mandenas S.Sos. M.Si.

Berikut adalah susunan personalia Koordinator Wilayah (Korwil) Ikatan Motor Indonesia Kabupaten Biak Numfor-Papua Masa Bhakti 2020-2021.

Pembina : Bupati Biak Numfor
Kapolres Biak Numfor
KONIDA Biak Numfor
Susanto Pirono
Penasehat : Danlanud Manuhua Biak Numfor
Dandim 1708 Biak Numfor
Kasatlantas Biak Numfor

Ketua : Abdul Muin
Katua Harian : Stevi Sroyer
Sekertaris : Ervansah S. Kafiar
Wakil Sekertaris : Ade Nussy
Bendahara : Briando Yarangga
Wakil Bendahara : Yoga Mahendra
Ketua Bidang Organisasi : Boni Korwa
Ketua Bidang Olah Raga R2 : Munawir
Ketua Bidang Olahraga R4 : Dany Ayer
Ketua Bidang Wisata : Sukur
Ketua Bidang Keanggotaan : Semi Defretes
Komisi Grass Track : Armando
Komisi Balap Motor/Drag Bike : Muh. Ramlan
Komisi Teknisi Homologasi : Simon Bonay
Komisi Touring & Rally : Ermansyah Kafiar & Diki
Komisi Wisata Sosial : Diki & Maikel
Biro Pemb & Peng Prestasi : Armin
Biro Pelayanan Masyarakat : Roby Unani. (MG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here