JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Ketua Pelaksana Harian Partai Demokrat Provinsi Papua, Ricky Ham Pagawak, SH, M,Si di dampingi Sekretaris Partai Demokrat Papua,  Carolus Bolly, SE, MM. dan Ketua Panitia Rapimda, Yeremias Bisai, beserta para Petinggi Partai lainya melakukan Konferensi Pers di Sekretariat PD Provinsi Papua.

Ricky Ham Pagawak  mengatakan,  Rapimda Partai Demokrat Papua dilaksanakan berdasarkan Perintah dari DPP dalam rangka Konsolidasi Pimpinan daerah baik provinsi maupun Kabupaten di Papua dan juga akan bersama sama 11 Kabupaten yang akan melaksanakan Pemilukada 2020 untuk mengecek para Calon Bupati yang telah mendaftar melalui Partai Demokrat maupun partai Lainnya.

“Hal ini sangat penting, karena nanti ada pertemuan khusus yang dilakukan DPD bersama ketua dan sekretaris PD di 11 Kabupaten,,” ujar Ricky Ham Pagawak.

Dirinya menambahkan,  dalam rangka Rapimda juga Kunjungan wakil Ketua DPP Pusat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan di terima oleh seluruh Pengurus DPD dan DPC Partai Demokrat Papua bersama simpatisan.

“Sekaligus akan menyatakan sikap, karena dalam Partai Demokrat harus ada Kaderisasi,untuk menjadi ketua DPP Pusat, tetapi Hal ini nantinya akan di bicarakan oleh ketua ketua DPC di 29 Kabupaten Kota di Papua ini merupakan agenda Rapimda Demokrat Papua,” jelasnya.

Di percayakan sebagai Ketua Panitia Pelaksana Rapat pimpinan Daerah(RAPIMDA) Partai Demokrat Provinsi Papua tahun 2020, Yeremias Bisai, SH., mengatakan Rapimda partai Demokrat merupakan ajang Memanaskan Mesin Partai.

“Tentunya untuk menghadapi beberapa agenda penting seperti Pilkada Serentak di 11 Kabupaten dan persiapan pemilihan Ketua DPP Demokrat,” ungkap Yeremias Bisai,  didampingi Sekretaris Panitia, Apindius Mote.

Yeri mejelaskan,  Bahwa secara teknis pelaksanaan Jadwal sudah di atur pertama Akan dilakukan Penjemputan Wakil ketua PD AHY di Bandara Sentani pagihari dan di lanjutkan dengan melihat langsung kesiapan Stadion Papua bangkit.

“Serta menuju tempat acara RAPIMDA di Hotel Horison Jayapura. acara akan di Buka kurang lebih Jam 1 siang yang mana juga AHY beserta Pengurus Partai Demokrat Papua akan memantau Beberapa Tempat Destinasi Wisata yaitu Jembatan Merah.

“Dan dilanjutkan dengan makan bersama Pimpinan DPD dan DPC guna membahas calon ketua Umum Partai Demokrat Pusat dan ini bersifat tertutup,” uangkap Bupati Waropen ini.

Menutupi semua rangkaian Konferensi Pers Carolus Bolly,SE,MM Memberikan Permohonan maaf kepada awak media,  karena ada satu agenda yang tidak bisa disampaikan yaitu terkait tatap muka Wakil Ketua umum PD AHY bersama Ketua DPC bersama Pimpinan DPD Demokrat Papua. (Andrew / lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here