Usai Studi Musik di Pulau Jawa, Agustina Raru Buka Kursus Menyanyi

4
1038
Agustina Ragu,  perempuan asal Papua membuka kursus latihan (olah vokal) kepada generasi muda Papua ataupun masyarakat Papua khusunya di kota Jayapura. (Gracio / lintaspapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Agustina Raru,  perempuan asal Papua membuka kursus latihan (olah vokal) kepada generasi muda Papua ataupun masyarakat Papua khusunya di kota Jayapura.

Agustina, baru saja menyelesaikan studinya di Salatiga (jurusun musik) selama 3 tahun. Dengan kemampuannya dalam bermusik kartini Papua ini juga pernah berkarier sebagai penyanyi paduan suara Wakhubim Choir.

Sehingga dengan bakat yang dimiliknya Agustina siap membagi ilmunya bagi anak-anak Papua khusunya yang ingin mengasah kemampuan bernyanyi.

“Saya siap mengabdikan ilmu saya bagi generasi Papua dan siapapun dia yang ada di Papua, saya siap untuk membantu, karena ilmu ini semua saya dapat dari Tuhan dan saya juga kembalikan kepada Tuhan,” ungkapnya di Jayapura, Selasa, (28/1/2020).

Diakuinya, saat ini memang dirinya belum mempunyai lokasi ataupun tempat kursus, akan tetapi ia siap dipanggil untuk mengajar di rumah.

“Saya belum punya tempat kursus jadi saya yang datang ke murid punya tempat (rumah),”kata Agustina.  (Gracio/lintaspapua.com)

4 KOMENTAR

  1. Jgn ragu, saya juga punyama tekat yg sama. Hanya saja saya masuh harus selesaikan sekolah saya. Tuhan Memberkati

  2. Syalom, maafkan atas kesalahan penulisan nama belakang atau marga, yang sebenarnya adalah Agustina Raru, bukan Agustina Ragu . Trima kasih banyak untuk semua dukungan dan doa, semoga semua usaha kita dapat diberkati untuk menjadi berkat!
    Bangkitlah generasi muda, hari ini harus lebih baik dari kemarin dan esok harus lebih baik dari hari ini! Tuhan memberkati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here