WALI KOTA JAYAPURA BERSAMA PELATIH DAN ATLET TENIS MEJA. (Humas Setda Kota Jayapura)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM yang juga Ketua KONI kota Jayapura, mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada atlet tenis meja, atas keberhasilan membawa hasil yang memuaskan seusai mengikuti turnamen Bupati Cup di Nabire.

“Selaku Ketua KONI menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pengcab tenis meja kota, dimana awalnya mereka telah mempersiapkan diri untuk mengikuti Popnas tapi Popnas tidak jadi, lalu ada undangan dari Bupati Nabire mereka ikut turnamen dan luar biasa mereka membawa hasil yang cukup memuaskan juara 1, 2 dan 3 dan hari ini mereka menyerahkan piala kepada Walikota Jayapura. Selamat untuk ke-4 atlet tenis meja kota yang berprestasi di Bupati Nabire cup,” ujarnya kepada 4 orang atlet yang datang bersama pelatihnya, Jumat, 24 Januari 2020.

WALI KOTA JAYAPURA KETIKA MENERIMA PELATIH DAN ATLET TENIS MEJA SEUSAI MENGIKUTI TURNAMEN DI NABIRE.

Dikatakan Walikota, KONI kota Jayapura akan memberikan bonus kepada 4 atlet dan 2 pelatih atas prestasi yang diraih tersebut dan diharapkan prestasi para atlet dapat terus ditingkatkan.

Pada kesempatan tersebut Walikota mengharapkan, semua pengurus cabang (pengcab) olahraga yang ada di kota Jayapura yang masa kepengurusannya sudah berakhir,  untuk segera melakukan pemilihan ketua dan juga menyusun program-programnya sehingga pembinaan atlet dimasing-masing cabang olahraga terus digiatkan.

Kepada para atlet yang akan mengikuti PON XX Oktober mendatang, Wali Kota berpesan, menyiapkan fisik dan mental yang baik juga lebih aktif dalam mengikuti latihan, sehingga nantinya dapat meraih hasil maksimal. (Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here