Kunjungan Ke Papua, Bupati Jember : Kota Jayapura Memang Cantik, Kami Bisa Juga Belajar Dari Papua

0
962
Bupati Jember, dr. Hj. Faida MMR., (kiri) bersama Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano MM. (Gracio / lintaspapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)- Dalam kunjungannya ke kota Jayapura, Provini Papua, Bupati Kabupaten Jember dr. Hj. Faida MMR., memuji kota Jayapura yang sangat cantik dan indah.

Bupati Jember beserta rombangan ke Papua dalam rangka memenuhi undangan masyarakat Jember di Papua termasuk kota Jayapura.

Dalam kunjungannya ke kota Jayapura, Provini Papua, Bupati Kabupaten Jember dr. Hj. Faida MMR., memuji kota Jayapura yang sangat cantik dan indah. Tampak saat foto bersama Wali Kota Jayapura dan Wakil Wali Kota Jayapura bersama muspida Kota Jayapura. (Gracio / lintaspapua.com)

Bupati dr. Hj. Faida MMR., mengaku bahwa salah satu kunjungan ke kota Jayapura ialah untuk melaksanakan misi belajar dari Papua. “Sehingga saya meminta ketua KONI Jember Abdul Haris Alvianto ikut dan kami melihat venue-venue yang luar biasa yang disiapkan untuk PON XX karena tahun 2021 Jember akan menjadi tuan rumah Porprov Jatim,” ungkap Bupati, Senin, (27/1/2020).

Faida juga merasa senang saat berkunjung ke Papua. Ia pun merasa senang saat bertemu dengan Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano MM., menurutnya wali kota merupakan tipe orang yang sabar dan penyayang.

“Ini saya terima laporan dari orang-orang Jember yang tinggal sudah puluhan tahun di sini,” katanya.

“Saya berterima kasih karena saya melihat mereka berbahagia dan saya melihat ekspresi mereka (warga Jember) sangat luar biasa,” tamba Faida.

Kami hadir di Papua sambung Faida, merupakan salah satu tugas penting, “karena hari raya Idul Fitri di Jember belum lah meriah sebelum ada kiriman-kiriman dari Papua termasuk kota Jayapura,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Dirinya mengungkapkan kalau kota Jayapura merupakan kota sangat cantik dan indah, alamnya juga luar biasa.

“Saya juga baru tau kalau Jayapura kota yang sangat luar biasa, saya bangga sekali, infrastrukturnya luar biasa, jauh lebih baik dengan yang saya pernah baca, dengar dan lihat di televisi,” kata Faida.

Sementara itu wali kota Jayapura DR. Benhur Tomi Mano MM., mengharapkan kehadiran Bupati Jember ke Jayapura bisa membagi kasih, kemajuan dari Kabupaten Jember kami bisa belajar untuk terus membangun Papua dan kota Jayapura lebih baik kedepan.

“Itulah keinginan saya, saya ingin mendengar banyak dari ibu bisa membagi kepada kita kemajuan di Jember untuk bagaimana kita bisa melakukan di sini,” katanya.  (Gracio/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here