JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Ketua Umum Persipura Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., mengatakan Persipura menambah amunisi Pemain dengan menghadirkan dua pemain baru asal Papua, masing – masing Doni Monim (Barito Putra) dan Fridolin Yoku ( Semen Padang ).

“Keduanya telah resmi bergabung dan bermain dalam latihan perdana bersama Tim Persipura Jayapura pada tanggal 25 Januari 2020,” tandasnya dalam keterangan pers, Jumat, 24 Januari 2020.

Dikatakan, bahwa keduanya merupakan pemain liga yang siap menambah amunisi dari Tim Persipura dalam musim Kompetisi Liga 1 2020.

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur TomI Mano, MM., dalam sebuah pertemaun dengan media  di Jayapura, Selasa (21/1/2020). (ISTIMEWA)

“Kedua pemain tersebut akan menjalani TC di Malang, setelah dikontrak resmi selama satu musim bersama Persipura Jayapura,” tutur BTM yang juga Wali Kota Jayapura ini.

Kedua Pemain tersebut adalah putra asli Sentani Kabupaten Jayapura, sehingga sering disapa Ayauw atau Panggilan Yauw (dalam bahasa Sentani) untuk saudara laki – laki. Selamat Bergabung Yauw Berdua. Onomi Foi Reimai. (Media Officer Persipura)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here