Bupati Keerom, MUH Markum, SH.MH,MM saat membuka kegiatan Musda IKF- NTT Kabupaten Keerom Tahun 2020 di Balai Adat IKF- NTT Kabupaten Keerom di Kampung Yuwanain Arso II, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Kamis (23/1/2020). (ISTIMEWA / Humas)

KEEROM (LINTAS PAPUA)  –  Pada pembukaan Musyawarah Daerah (MUSDA) III Ikatan Keluarga Flobamora (IKF)- Nusa Tenggara Timur (NTT) Kabupaten Keerom Tahun 2020 Bupati Keerom MUH Markum mengharapkan pengurus yang baru dapat melahirkan dan bertanggung jawab dalam menjaga kerukunan dan keharmonisan keluarga besar Ikatan Keluarga Flobamora- NTT Kabupaten Keerom.

Hal itu diungkapkan Bupati Keerom, MUH Markum, SH.MH,MM saat membuka kegiatan Musda IKF- NTT Kabupaten Keerom Tahun 2020 di Balai Adat IKF- NTT Kabupaten Keerom di Kampung Yuwanain Arso II, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Kamis (23/1/2020).

Disamping itu Markum berpesan kepada pengurus yang baru serta seluruh keuarga besar IKF- NTT Kabupaten Keerom untuk bersama- sama bergandengan tangan dan mensukseskan agenda besar yang ada di Provinsi Papua, dimana Kabupaten Keerom yang juga terlibat secara langsung pada agenda Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Keerom pad 23 September Tahun 2020 mendatang.

Selain itu juga, ditahun 2020 juga akan diselenggarakan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020, sehingga dukungan dan kerja sama keluarga  IKF- NTT Kabupaten Keerom sangat diharapkan demi suksesnya dua agenda yang sangat besar yaitu, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Keerom Tahun 2020 akan datang. “ harapan kami agar lebih mempererat tali silaturahmi guna membangun kerja sama yang baik demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Keerom. dengan komonikasi yang baik pastinya dapat tercipta situasi Kamtibamas yang aman dan damai di Kabupaten Keerom,” bebernya. (Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here