Wakil Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP, saat dikukuhkan sebagai anggota terhormat PKKJ Kab Keerom, di Senggi, kemarin. (Arif / LPC)

Saat Menghadiri Ibadah Natal Bersama dan Tahun Baru di Woslay, Distrik Senggi

KEEROM (LINTAS PAPUA) – Wabup Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP, mendapat kehormatan untuk dikukuhkan sebagai anggota terhormat dari Paguyuban Keluarga Kristen Jawa (PKKJ) Kabupaten Keerom. Ketua PKKJ Keerom, Edi Santoso memimpin acara pengukuhan tersebut ditandai dengan memakaikan topi adat jawa, blangkon, kepada Wakil Bupati Keerom.

Acara ini dilaksanakan disela-sela acara Natal Bersama 2019 dan Sambut Tahun Baru 2020 di Kampung Woslay, Distrik Senggi, Keerom pada Jumat (17/1/20) kemarin. Atas pengukuhan ini, Wakil Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP, menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada PKKJ Kabupaten Keerom.

Hal ini menurutnya sesuai dengan semangat dan tema yang diangkat secara nasional pada perayaan natal tahun ini yaitu, ‘Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang.’

‘’Sebagai wabup, saya hadir dan memberikan dukungan kepada PPKJ Kab Keerom, dan saya berharap PKKJ bisa berkarya dan berkontribusi nyata bagi kabuapten Keerom dan bisa merangkul semua orang seperti tema natal kali ini. Saya juga berterimakasih dinobatkan sebagai anggota keluarga besar PKKJ yang telah menerima saya sebagai sahabat dan anggota keluarga, saya akan jaga dan kerjasama serta berupaya untuk membangun persahabatan yang baik dan mendukung PKKJ untuk berkarya dan berkontribusi di Kabupaten keerom,’’ujar Piter Gusbager, SHut, MUP.

Sementara itu Ketua PKKJ Kabupaten Keerom, Edi Santoso, mengemukakan bahwa PKKJ Kab dibentuk dan diaktifkan kembali adalah dalam rangka berkontribusi bagi pembangunan di Kabupaten Keerom.

Wakil Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP, saat dikukuhkan sebagai anggota terhormat PKKJ Kab Keerom, di Senggi, kemarin. (Arif / LPC)

‘’PKKJ yang berjalan selama 10 tahun sejak 2009, dengan kepengurusan baru 2019 ini kita bergerak. Kita berharap fungsi persekutuan yang ada pada akhirnya akan bermanfaat bagi pembangunan di kab keerom khususnya dibidang mental dan spiritual. Kami menyampaikan terimakasih atas dukungan Wabup terhadap PKKJ, semoga ini menjadi berkat bagi Kab keerom yang kita cintai bersama ini,’’pungkasnya. (arief/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here