Kapten Persipura, Boaz Solossa (86), saat menggiring bola dan disaksikan Ian Kabes (13), keduanya harus berjuang bersama rekan – rekan hingga bisa mendapatkan satu poin di kadang tuan rumah PSS Sleman. (Foto Media Officer Persipura)


JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –
Dalam beberapa hari kedepan manajemen Persipura Jayapura akan mengumumkan skuad untuk mengarungi Kompetisis musim 2020.

Selain mengumumkan skuad Persipura juga akan memperkenalkan jersey terbaru mereka.

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, mengatakan saat ini kontrak pemain telah rampung hanya saja masih menunggu satu pemain asing asal Brazil yang di bawah oleh pelatih kepala Jacksen F Tiago.

“Jadi sebelum tanggal 25 saat Persipura melakukan latihan perdana, kami akan umumkan skuad dengan jersey kita yang baru,” kata Benhur di Jayapura, (17/1/2020).

Disinggung soal pemain senior yang beredar rumor akan meninggalkan Persipura, Benhur mengatakan saat ini mereka masih bersama kami (Persipura).

“Pemain senior masih dengan Persipura Jayapura selama ini, ” ujar BTM sapaan akrabnya.

BTM mengungkapkan, dalam skuad persipura yang baru ada pemain Papua yang dulunya pernah mengenakan seragam merah hitam, “dan untuk pemain Persipura yang bermain diluar ini menambah prestasi mereka untuk lebih bagus dan terima kasih karena telah membesarkan nama Persipura Jayapura,” katanya.
(Gracio/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here