JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Melalui dukungan Walikota Jayapura, beserta fans, crew, pengisi acara dan para hamba Tuhan yang melayani di RSNB dan Radio Bahana Sangkakala (RBS) mengenang wafatnya pimpinan Radio Swaranusa Bahagia (RSNB) yaitu Almarhum Pnt. Josua Suwandi Dalam ibadah pengucapan syukur, Bertempat di RBS, Kampung Buton Skyland, ibadah pengucapan syukur tersebut digelar, Senin (13/1/2020) malam.

Wali Kota Jayapura, Dr. Drs Benhur Tomi Mano, MM., memiliki kesan tersendiri almarhum Pnt.Josua Suwandi, perduli akan masa depan Papua, “Pada waktu saya menjabat di periode pertama, saya sempat datang ke radio ini dan berbincang dengan beliau.

“Lalu beberapa waktu lalu, saya mampir kesini dan berbincang-bincang dengan station manager disini beserta crew.Akan tetapi, saya yang harus berterima kasih. Karena radio ini, hanya dengan 1 mulut yang menyampaikan firman tetapi 1000 telinga pendengar lewat udara mendengarkan firman hidup itu. Beliau pemimpin yang hebat, pemimpin yang luar biasa, punya hati untuk Tuhan,” katanya.

Pada kesempatan yang sama Penyiar Senior RBS, Valen menyampaikan bahwa, alm.Pnt.Josua Suwandi seorang teladan dalam melayani. “Satu hal yang saya pelajari dari beliau yaitu mau melayani. Tak hanya melayani Tuhan tapi kami sebagai bawahannya pun tetap dilayani. Pernah ada acara di kantor, lalu beliau yang sibuk melayani kami, menyiapkan makanan kami. Itu patut diteladani,” Tuturnya.

Sambutan perwakilan keluarga di sampaikan anak pertama almarhum Pnt.Josua Suwandi,

“Saya mewakili keluarga mengucapkan terimakasih, untuk semua pihak yang sudah turut menyumbangkan tenaga pikiran, materi juga waktu untuk kebersamaan kita di malam ini, terimakasih dukungan dan waktu dari bapak walikota,”katanya.

“Saya mewakili keluarga minta maaf kalau ada kesalahan di lakukan Bapa saya, kiranya semangat pelayanan, nilai kasih yang sudah di tanamkan oleh Papa saya dapat terus hidup dan memberikan kebaikan untuk tanah ini, hidup untuk Tuhan, dan mati adalah kebahagiaan,Shalom,” pungkasnya. (Fransisca/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here