Kepala Sekolah SMA Mandala Trikora (SMANTRI) Jayapura, Ferdinand Assa. Richard (LPC)
Kepala Sekolah SMA Mandala Trikora (SMANTRI) Jayapura, Ferdinand Assa. Richard (LPC)

JAYAPURA (LISTAS PAPUA) – Jelang Pekan Olahraga Nasional (PON) 20 Papua, tiga siswa dari SMA Mandala Trikora (SMANTRI) Jayapura, Kota Jayapura, perkuat cabang olahraga (cabor) Taekwondo, pada PON 20 Tahun 2020, yang digelar 20 Oktober hingga 2 November 2020 di Papua.

Terkait hal tersebut, Lintas Papua.Com, menyambangi pihak sekolah, dan Kepala Sekolah SMA Mandala Trikora (SMANTRI) Jayapura, Ferdinand Assa mengatakan ada tiga siswanya direkrut sebagai atlit, ketiganya akan perkuat cabang olahraga Taekwondo, pada PON 20 Tahun 2020 di Papua.

“Ya, ada tiga ada didik kami yang direkrut sebagai atlit untuk perkuat cabang olahraga Taekwondo, pada PON 20 Tahun 2020 di Papua.  Ketiganya adalah Javier Etnah Padangana, Welmina Mirino dan Rebeca Naa,’ kata Kepala Sekolah SMA Mandala Trikora (SMANTRI) Jayapura, Ferdinand Assa, Selasa (14/01/2020), di Jayapura.

Sembari memesan dan berharap, Ferdinand menuturkan, ketiga anak didiknya itu dapat memberikan yang terbaik, untuk hasil maksimal di PON 20 Papua, khususnya di cabang olahraga Taekwondo. Ujarnya.

Sekedar diketahui, ketiga siswa tersebut yakni, Javier Etnah Padangana, Welmina Mirino dan Rebeca Naa, ketiganya telah mendapat rekomendasi dari pihak sekolah sesuai permintaan dari KONI Papua dan Cabor Taekwondo Papua.  (Richard/Lintas Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here