Makna di balik logo baru BKKBN

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Tepat pada 10 Januari 2020 BKKBN Provinsi Papua memperkenalkan logo baru BKKBN, Hal ini disampaikan langsung oleh kepala perwakilan BKKBN Provinsi Papua, sekaligus merayakan Natal bersama BKKBN 2019 dan tahun baru 2020.

Maksud dan tujuan menjangkau Edukasi mempersiapkan  mempersiapkan generasi sejahtera sejak remaja bukan lagi dari keluarga edukasi kesehatan, pendidikan, bermitra dengan dinas lain, memperkuat kemitraan untuk mencetak generasi unggul, perubahan logo mengalami tiga kali perubahan.

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Papua, Sarles Brabar, SE.M.Si
Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Papua, Sarles Brabar, SE.M.Si., saat diwawancara. (Fransisca / lintaspapua.com)

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Papua, Sarles Brabar, SE.M.Si mengungkapkan perubahan logo mengikuti keadaan saat ini dalam menjangkau kaum milenial

“Kita menyiapkan generasi berbeda, BKKN mengikuti perkembangan jaman, ini yang disampaikan oleh pimpinan BKKBN RI, selalu  mengikuti perkembangan dunia untuk menjangkau kaum milenial” katanya.

Sarles juga menyampaikan bahwa BKKBN bukan lagi mengenai pembatasan kelahiran, tapi pentingnya perencanaan keluarga sejahtera.

“BKKBN sudah saatnya mengubah pemahaman, mengeneralisir pembatasan anak, bisa merubah mindset BKKBN, mengusung perubahan yang sifatnya kekinian, ketika generasi muda membentuk keluarga mampu mengendalikan kelahiran merencanakan keluarga, untuk menikmati kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan”Jelasnya.

Pendekatan BKKBN saat ini tentunya berbeda dengan pendekatan orde lama, tanpa pemaksaan, mengajak investasi mempersiapkan keluarga dengan baik di masa sekarang.

Makna di balik logo baru BKKBN

“Bkkbn bukan seperti yang dulu, memberikan informasi investasi di masa yang akan datang untuk mempersiapkan generasi yang berbeda dengan generasi sekarang”,Pungkasnya. (Fransisca/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here